Fast & Furious 9 Bakal Balapan di Luar Angkasa

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 12 Sep 2020 20:40 WIB
Fast & Furious 9
Poster Fast & Furious 9. / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Film waralaba Fast & Furious 9 akan masuk ke babak baru. Bagi mereka kebut-kebutan di jalanan sudah biasa. Fast & Furious 9 akan pergi ke luar angkasa.

Kabar ini dibenarkan oleh Michelle Rodriguez, pemeran Letty saat menjalani wawancara dengan The Jess Cagle Show SiriusXM yang dilansir dari ScreenRant.

"Bagaimana kalian bisa tahu? Lihatlah apa yang terjadi? Orang-orang mulai membicarakannya di balik layar," katanya.

"Ketika film tidak dirilis dan melupakannya, hal-hal lain akan mulai bermunculan. Sebenarnya, tidak ada yang boleh mengetahui ini," tambah Michelle Rodriguez.

Namun sayangnya, Michelle Rodriguez tidak menjadi salah satu yang bakal ada di scene luar angkasa tersebut.

"Tidak, tidak, saya tidak cukup beruntung untuk pergi ke luar angkasa," ungkapnya.

Meski begitu, ia merasa senang karena film tersebut memberikan lebih banyak ruang bagi dirinya sebagai wanita untuk berperan.

"Kami mendapat sedikit lebih banyak perhatian dan cinta untuk peran-peran wanita dalam film tersebut. Jadi saya sangat menantikan itu bisa terlihat pada hasilnya kelak," ujar Rodriguez.

Isu mengenai terbangnya Fast & Furious 9 ke luar angkasa sudah pernah terdengar sebelumnya. Kabar itu pertama kali tersirat dari Ludracis.

Film yang digarap oleh Justin Lin ini akan memasuki era baru setelah sang karakter utama, Dominic Toretto (Vin Diesel), sudah memiliki seorang anak laki-laki.

Cerita Dom pun sudah berputar 180 derajat ketika memiliki seorang anak tersebut. Dunia balap yang dulu sering ia lakukan semakin lama memudar seiring dengan kehadiran sang putra Bryan. Namun semua itu berubah ketika Dom bertemu dengan adik kandungnya, Jacob (John Cena), mengancam keluarganya.

Jacob yang juga sebagai pembunuh, perampok, dan pengemudi handal merupakan suruhan dari musuh bebuyutan Dom dan rekannya, Cipher (Charlize Theron), dengan iming-iming Jacob lebih baik daripada Toretto dalam segala hal.

Film ini semula dijadwalkan tayang pada Mei 2020 tapi ditunda hingga tahun depan karena pandemi COVID-19. Rencananya, film ini akan tayang pada 2 April 2021.



Simak Video "'Bloodshot', Mungkin Cuma Bisa Dinikmati Fans Vin Diesel"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)