'Fast & Furious 9' Misi Membunuh Dom

Devy Octaviany - detikHot
Sabtu, 01 Feb 2020 09:04 WIB
Fast & Furious 9
Foto: Fast & Furious 9
Jakarta -

Trailer perdana 'F9' atau 'Fast & Furious 9' baru saja dirilis. Film saga itu tak hanya memperlihatkan Dominic Toretto pensiun.

Dari teaser yang terlihat sebelumnya, tampak sosok Toretto tinggal di sebuah desa. Namun tak jauh dari mesin, ia juga memperlihatkan adegan tengah memperbaiki sebuah traktor.

Tak sendiri, Dominic Toretto juga ditemani seorang anak. Ia kini jadi seorang ayah dari Brian, nama yang sama untuk karakter yang diperankan oleh Paul Walker.

"Kini berubah, saya sekarang seorang ayah," kata Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel.


Kini trailer mengungkap lebih banyak bagaimana 'Fast & Furious 9' memberi cerita pada Dom. Kembalinya Charlize Theron setelah aksi di 'The Fate of The Furious' membawa sekutu yang bakal mengancam Dom.

Karakter John Cena menjadi antagonis bersama Charlize Theron. Ada urusan yang belum usai membuat Dom kini jadi target untuk dihabisi.

Di sana juga kemudian muncul sosok Letty Oritz yang diperankan oleh Michelle Rodriguez.

[Gambas:Youtube]


Justin Lin kali ini yang menjadi sutradara waralaba tersebut. 'Fast & Furious' kembali dibintangi oleh John Cena, Michelle Rodriguez, Lucas Black, Jordana Brewster dan Tyrese Gibson.

Michael Rooker juga disebut bakal bergabung dengan Charlize Theron dan Helen Mirren, yang juga tampil di 'The Fate of the Furious'.

Universal Pictures tak cuma merilis teaser itu, mereka juga resmi merilis poster film tersebut.



Simak Video "A Virtual Music Celebration : Kunto Aji X Jamrud"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)