Bintang Mortal Kombat Kecewa Berat Tak Dapat Peran Shang-Chi

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 08 Apr 2021 18:02 WIB
Lewis Tan
Lewis Tan pemeran Mortal Kombat / Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Aktor pemeran dalam film Mortal Kombat, Lewis Tan, sempat menjajal untuk bisa bergabung dalam film Marvel. Ia sudah melakukan audisi untuk film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings.

Namun peran itu akhirnya jatuh ke aktor lain. Shang-Chi yang dalam komik dikenal sebagai Master of Kung Fu itu akhirnya diberikan kepada Simu Liu.

Lewis Tan mengungkapkan, dirinya sempat merasa kecewa tak mendapatkan peran tersebut.

"Saya merasa seperti kehilangan pekerjaan yang amat luar biasa. Aku mengetahui berita (diumumkannya Simu Liu) di pesawat dalam perjalanan ke Jepang. Saya merasa hancur saat itu," ungkapnya dilansir dari Entertainment Tonight.

Kekecewaan itu lantas seperti seketika ditebus saat dirinya berhasil mendapatkan peran dalam Mortal Kombat. Tan mengatakan, ia senang bukan main.

Kala dirinya dihubungi untuk peran tersebut, ia tengah dalam perjalanan untuk ikut serta lomba balapan mobil di arena NASCAR.

"Saya seperti, 'mungkin aku orang Asia satu-satunya yang pertama menerima peran tersebut'. Saat menerima panggilan itu, akhirnya aku membatalkan pergi berlomba. Aku pikir aku harus menjaga kondisiku karena ini adalah kesempatanku yang baru (untuk Mortal Kombat)" tutur Lewis Tan.

Aktor Simu Liu diumumkan terlibat dalam film Shang-Chi and The Legend of Ten Rings di acara Comic-Con pada 2019. Pada saat itu, Lewis Tan mengirimkan tweet yang memberi selamat kepadanya.

Tan menyebut Liu sebagai teman, dan yakin Simu Liu akan tampil luar biasa dalam film tersebut.

Dalam Mortal Kombat, Lewis Tan juga didapuk sebagai pemeran utama. Ia memerankan Cole Young yang menjadi tokoh baru dalam cerita tersebut.

Ia dikisahkan terhubung dengan salah satu di antara dua tokoh ikonik, Scorpion dan Sub-Zero.

Mortal Kombat akan tayang dalam waktu dekat. Film ini dijadwalkan rilis pada 23 April.



Simak Video "Joe Taslim Berharap Sekuel 'Mortal Kombat' Bisa Segera Terwujud"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)