Emma Watson Disebut Tak Profesional Cabut dari Lokasi Syuting, Ini Faktanya

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 30 Mar 2021 18:01 WIB
LOS ANGELES, CA - DECEMBER 07:  Actress Emma Watson arrives at the premiere of Universal Pictures The Tale of Despereaux at the Arclight Theatre on December 7, 2008 in Los Angeles, California.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Emma Watson diisukan cabut dari lokasi syuting. Dok. Getty Images
Jakarta -

Baru-baru ini ramai kabar yang menyebutkan jika Emma Watson kabur dari lokasi syuting film This Is The End. Menanggapi hal tersebut sang sutradara yakni Seth Rogen pun buka suara.

Ia ingin membenarkan kejadian sebenarnya karena ada banyak orang yang salah tangkap. Lewat cuitannya tersebut ia menjelaskan jika bintang Harry Potter itu tak kabur meninggalkan lokasi syuting.

Seth Rogen pun menuliskan jika pada waktu itu ada sebuah adegan yang tak ditulis di dalam naskah dan Emma pun menolak melakukannya.

"Emma Watson tak kabur dari lokasi syuting dan itu adalah hal buruk jika ada yang berpikir ia melakukannya. Adegan itu sebenarnya tak ditulis dalam naskah, itu adalah sebuah improvisasi lalu berubah drastis dan tak disetujui oleh Emma," tulisnya.

Aktor asal Kanada berusia 38 tahun itu pun kesal dengan pihak yang menarasikan kejadian itu menjadi sangat buruk dan mencoreng hubungan di antara keduanya.

"Narasi yang menyebutkan jika dia bertindak tak profesional adalah sebuah kebohongan besar. Aku tahu jika diriku harus berkomunikasi dengan lebih baik karena aku tak melakukannya, ia menjadi dalam posisi yang tak nyaman," paparnya.

Kabar tersebut memang pertama berhembus dari pernyataan Seth Rogen kala diwawancarai oleh majalah GQ pada minggu lalu. Ia mengatakan jika Emma Watson pergi dari lokasi syuting setelah diminta untuk melakukan sebuah adegan yang berhubungan dengan kanibalisme.

Seth Rogen pun mengaku jika dirinya sudah mengomunikasikan adegan itu pada Emma di malam sebelum mereka syuting. Namun terjadi perdebatan sengit antara mereka hingga akhirnya aktris berusia 30 tahun itu menolak melakoninya.

"Kami setuju jika dia tak dilibatkan dalam adegan itu. Aku sangat bersemangat saat melihat kesempatan untuk bekerja sama dengannya dan tak sabar untuk mendapatkan kesempatan itu lagi," tuturnya.

Tak hanya itu saja, ia pun meminta maaf pada Emma Watson karena telah mengecewakannya dan berharap jika dirinya tak melakukan dan memaksanya dengan ide tersebut.

Lantas bagaimana adegan tersebut terjadi? Pada saat syuting, Seth berniat menjadikan Danny McBride sebagai seorang kanibal dan Channing Tatum sebagai tahanan yang mengenakan pakaian dalam seksi.

Seth pun mengaku jika Emma Watson benar tentang adegan itu dan mungkin lebih lucu saat bagaimana mereka berdebat hingga akhirnya melakukannya.



Simak Video "Emma Watson Dirumorkan Pensiun dari Dunia Hiburan, Ini Faktanya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)