Kristen Stewart Jadi Putri Diana di Spencer, Ini Pemeran Pangeran Charles

Devy Octafiani - detikHot
Sabtu, 27 Mar 2021 11:05 WIB
Kristen Stewart perankan Putri Diana
Kristen Stewart sebagai Putri Diana / Foto: (dok.istimewa)
Jakarta -

Biopik tentang Putri Diana, Spencer, menempatkan Kristen Stewart sebagai Princess of Wales. Pasangannya pemeran Pangeran Charles juga sudah ditentukan.

Biopik Putri Diana yang diperankan Kristen Stewart menunjuk aktor Jack Farthing memerankan Pangeran Charles. Sang aktor yang memerankan putra Ratu Elizabeth II sekaligus ayah dari Pangeran William dan Harry itu diumumkan jelang akhir pekan ini.

Pekan ini, produksi film biopik ini telah memasuki proses pengambilan gambar terakhirnya di Inggris.

Jack Farthing dikenal lewat peran antagonisnya series BBC One, Poldark. Aktor berusia 35 tahun itu merupakan aktor asal Inggris.

Dirinya juga tampil dalam sejumlah series lain, di antaranya The Riot Club (2014) juga film original Netflix, Love Wedding Repeat (2020).

Deretan aktor lain yang ambil bagian dalam biopik ini di antaranya Timothy Spall (Mr. Turner), Sean Harris (Mission: Impossible - Fallout), dan nominasi Oscar Sally Hawkins (The Shape of Water).

LONDON, ENGLAND - MARCH 29:  Jack Farthing attends the Jameson Empire Awards 2015 at Grosvenor House, on March 29, 2015 in London, England.  (Photo by John Phillips/Getty Images for Jameson)LONDON, ENGLAND - MARCH 29: Jack Farthing attends the Jameson Empire Awards 2015 at Grosvenor House, on March 29, 2015 in London, England. (Photo by John Phillips/Getty Images for Jameson) Foto: Getty Images for Jameson/John Phillips

Penulis nominasi Academy Award, Steven Knight yang sebelumnya dikenal menulis naskah serial ternama Peaky Blinders, berada di balik penggarapan naskah biopik Putri Diana. Disutradarai oleh Pablo Larrain, film ini tak mengadaptasi perjalanan hidup Diana keseluruhan.

Biopik Spencer bakal memusatkan plotnya pada satu momen dalam kehidupan Putri Diana.

Yakni momen kala Diana menghabiskan Natal bersama keluarga kerajaan di perkebunan Sandringham di Norfolk. Di momen itu Diana mengambil keputusan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Charles di tengah rumor perselingkuhan.

Rumah produksi NEON yang menaungi pembuatan film ini menjadwalkan biopik ini rilis di momen musim gugur tahun ini. Sebelumnya rumah produksi tersebut merilis sejumlah film lain di antaranya Ingrid Goes West, I, Tonya, Three Identical Strangers, dan Parasite.



Simak Video "Secuil Kesedihan Putri Diana dalam Trailer 'Spencer'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)