Kristen Stewart Kesulitan Bicara Aksen Inggris Perankan Putri Diana

Tim detikhot - detikHot
Jumat, 26 Mar 2021 17:03 WIB
Penampilan Kristen Stewart di film Spencer sebagai Putri Diana
Kristen Stewart sebagai Diana / Foto: dok. NEON
Jakarta -

Sudah bukan rahasia lagi Kristen Stewart didapuk memerankan Putri Diana. Produksi dari biopik itu baru saja merilis penampilan terbaru Stewart sebagai Diana.

Kristen Stewart tampil dengan potongan rambut serupa Princess of Wales itu dan yang mencuri perhatian, ia mengenakan cincin bermata safir berwarna biru yang terkenal.

Cincin yang dulu kerap menghiasi penampilan Diana tersebut kemudian diberikan Pangeran William kepada Kate Middleton.

Disutradarai oleh pria di balik film biografi Jackie Kennedy, biopik yang diberi judul Spencer ini berfokus pada kehidupan Putri Diana usai memutuskan tali pernikahannya dari Pangeran Charles. Bagian itu diangkat menjadi fokus drama di film ini.

Film ini menjadi tantangan baru bagi Kristen Stewart. Terlebih dalam hal berbicara dengan logat Inggris dan bagaimana banyak orang belum lupa pada sosok Diana hingga saat ini.

[Gambas:Instagram]


"Aksennya mengintimidasi karena orang tahu suara Diana, dan suaranya sangat, sangat berbeda dan unik," ungkapnya dilansir majalah InStyle.

Stewart tak hanya mendalami peran dan dialog. Ia menghabiskan membaca dua biografi tentang Diana saat dirinya menerima peran ini.

Mengetahui tentang Diana dan kehidupan aslinya di masa lalu membuat Kristen Stewart dapat dengan mudah mengenal Diana.

"Aku tak hanya ingin memerankannya. Sudah lama aku tak merasa bersemangat seperti ini dalam memerankan sebuah peran," tutur Kristen Stewart.

Putri Diana meninggal secara tragis lebih dari 20 tahun lalu. Kristen Stewart menjadi aktris selanjutnya yang dipercaya memerankannya.

Sebelumnya sudah ada Emma Corrin yang ambil bagian memerankan Diana dan menghidupkan kisah hidupnya. Ia tampil untuk drama The Crown besutan Netflix.

Emma Corrin didapuk sebagai aktris terbaik dari Golden Globe untuk perannya tersebut tahun ini.



Simak Video "Penampilan Kristen Stewart sebagai Putri Diana di Film 'Spencer'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)