Zack Snyder Minta Fans Optimis Justice League Dibuat Sekuel

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 23 Mar 2021 11:05 WIB
Justice League
Adegan dalam film Justice League / Foto: Courtesy of Warner Bros. Picture
Jakarta -

Justice League sudah resmi dirilis 18 Maret 2021. Selepas film ini tayang, harapan lain muncul dari penggemar.

Justice League diharapkan berlanjut dalam bentuk sekuel 2 dan 3. Kabar kehadiran sekuel tersebut belum dapat dipastikan.

Bagi penggemar DC, mereka harap-harap cemas studio Warner Bros dapat memuluskan sekuel film tersebut. Permintaan para fans disambut oleh sutradara Zack Snyder.

Ia menyampaikan pesan kepada para penggemarnya untuk tetap yakin ada jalan sekuel Justice League dibuat dan diluncurkan. Sang sutradara meyakinkan dengan mengatakan, sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari para petinggi Warner Bros soal tak dikabulkannya sekuel Justice League dibuat.

"Jika kalian belum mengetahui pernyataan Ann Sarnoff yang merupakan CEO Warner Bros mengatakan kalau Snyderverse tak akan berlanjut, kalian jangan menyerah," ungkapnya.

Ia melanjutkan, Synderverse kini menjadi salah satu aset terbesar bagi Warner Bros. Selepas Justice League dirilis, ada sejumlah film lain yang diyakini layak untuk dijadikan penerus cerita film tersebut ke depan.

Terlebih film itu menampilkan sejumlah tokoh baru yang menjanjikan pengembangan cerita yang berbeda namun tetap berkaitan dengan Justice League.

"Kita akan mendorong Snyderverse hadir. Ada banyak orang yang ingin menyaksikan. Ada masa di mana dulu Snyder Cut disebut tak pernah ada tapi lihatlah yang terjadi sekarang," tutur Snyder.

Kini muncul kampanye #RestoreTheSnyderVerse. Hal ini sudah ditanggapi oleh Warner Bros melalui Ann Sarnoff.

Warner Bros menjanjikan untuk mengembangkan karakter DC lebih banyak lagi.

"Kami sangat senang dengan respons yang kami terima. Banyak yang menyukai Zack Snyder dan kami sangat berterima kasih atas kontribusnya kepada DC. Ada rencana yang kami miliki untuk mengembangkan karakter DC ke depan," tukas Ann Sarnoff.



Simak Video "'Justice League' Versi Director's Cut Berdurasi 4 Jam!"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)