Ditunjuk Umumkan Nominasi Oscar, Karier Akting Priyanka Chopra Diragukan

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 23 Mar 2021 08:53 WIB
Priyanka Chopra
Priyanka Chopra ditunjuk umumkan nominasi Oscar / Foto: Dok. Instagram/priyankachopra
Jakarta -

Priyanka Chopra ditunjuk untuk mengumumkan nominasi Oscar tahun ini bersama sang suami, Nick Jonas. Ia dan Nick Jonas menyampaikan keseluruhan nominasi yang berjumlah 23.

Namun usai kesempatan itu diterima dan dilakukan Priyanka Chopra, sang aktris menuai kritik. Kredibilitas dan karier aktingnya diragukan dan dipertanyakan.

Kritik tersebut datang dari sebuah akun Twitter yang tidak yakin pada kontribusi Priyanka Chopra pada dunia film. Duh!




Kritik itu diketahui oleh Priyanka Chopra. Ia kemudian memberikan balasan pada keraguan sang komentator.

Di utas postingan kritik itu, ia memberikan tautan link profilnya di situs IMDb. Priyanka Chopra meminta sang kritikus untuk membaca daftar film juga serial yang pernah ia bintangi selama ini.

"Sangat menyukai pemikiran anda tentang apa yang dimaksud memenuhi syarat dan kualifikasi yang dimaksud. Ini adalah 60 lebih daftar film yang dapat menjadi pertimbangan anda yang luar biasa," ucap sang aktris dengan sindiran halus.

Priyanka Chopra mengungkapkan perjalanan kariernya di industri film Hollywood hampir 20 tahun. Sang aktris mengabadikan karier yang ia jalani lewat buku terbarunya yang dirilis belum lama ini.

Tiga film terakhir yang ia bintangi di antaranya film keluaran Netflix, We Can be Heroes. Priyanka Chopra juga digaet dalam reboot film Baywatch.

Sementara Nick Jonas sempat tampil dalam sekuel Jumanji yang dibintangi dan diproduseri Dwayne Johnson.

Di Oscar tahun ini, salah satu film yang ikut bersaing di antaranya film yang dibintangi Priyanka Chopra. Film tersebut berjudul The White Tiger di mana Priyanka Chopra didapuk sebagai pemeran pendukung.

Film adaptasi novel itu masuk di nominasi Best Adapted Screenplay di ajang Oscar tahun ini.



Simak Video "Pesona Priyanka Chopra yang Diisukan Jadi Selingkuhan Shah Rukh Khan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)