Pemeran Cyborg Buka-bukaan, Ungkap Sifat Joss Whedon yang Semena-mena

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 15 Mar 2021 19:24 WIB
JUSTICE LEAGUE
Ray Fisher sebagai Cyborg / Foto: Courtesy of Warner Bros. Pictures
Jakarta -

Keterlibatan Joss Whedon di film Justice League 2017 diungkap Ray Fisher. Sutradara yang dikenal menyutradarai Avengers itu disebut bermasalah selama produksi.

Ray Fisher yang adalah pemeran Cyborg ini mengatakan tingkah laku Joss Whedon menurut pandangannya. Ia menyebut sang sutradara adalah sosok yang tak menyenangkan.

Selama ini, Ray Fisher menjadi salah satu member bintang Justice League yang vokal. Ia mengatakan Whedon mengambil alih produksi Justice League dengan tindakan yang semena-mena.

"Joss Whedon sangat kesal pada orang-orang, karena tidak terlalu menyukai Avengers: Age of Ultron," ungkap Fisher merujuk pada film Marvel terakhir yang disutradarai oleh Joss Whedon.

Joss Whedon juga dianggap tak profesional karena rekam jejaknya yang lama dengan Avengers. Kerap menyebut Diana dengan Natasha, Joss Whedon juga diklaim membandingkan Ray Fisher dengan Robert Downey Jr.

"Berulang kali dia menyebut Diana adalah Natasha tanpa sengaja. Ada satu momen juga di mana ia membandingkanku dengan Robert Downey Jr dengan bilang, dengar, aku tak suka membuat catatan dari siapa pun bahkan Robert Downey Jr, dan seterusnya," ungkap Ray Fisher.

Sang aktor menyebut Joss Whedon membawa lingkungan yang tak menyenangkan di lokasi syuting. Sang sutradara juga dinilainya dengan radikal merombak proses pengambilan gambar yang sebelumnya sudah dilakukan.

Ray Fisher bukan orang pertama yang menilai Joss Whedon seperti itu. Sebelumnya, ada pengakuan senada yang diungkapkan oleh bintang Buffy The Vampire Slayer dan bintang Angel, Charisma Carpenter.

Ray Fisher sendiri kini tengah menyambut kehadiran film Justice League versi Zack Snyder. Ia kembali dengan perannya sebagai Cyborg.

Ray Fisher amat menyambut rilisnya film ini. Ia akan tampil bersama deretan aktor lain yang dilibatkan, di antaranya Ben Affleck sebagai Batman hingga Gal Gadot sebagai Diana Prince dan Wonder Woman.

Film tersebut dijadwalkan rilis pada 18 Maret 2021.



Simak Video "Zack Snyder Bicara Soal Karakter Baru hingga Ratio Film Justice League"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)