Saksikan Penghargaan Golden Globe Streaming di detikcom Hari Ini!

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 04 Mar 2021 07:55 WIB
Golden Globe
Saksikan tayangan ulang Golden Globe hari ini di detikcom! Foto: (dok.detikcom)
Jakarta -

Kemeriahan ajang penghargaan Golden Globe akan hadir di detikcom hari ini. detikcom menayangkan ulang gelaran acara penghargaan itu secara streaming.

Tahun ini perayaan Golden Globe digelar untuk yang ke-78. Dalam situasi yang masih terbatas karena pandemi, ajang penghargaan ini tetap dilangsungkan.

Tahun ini, Golden Globe merangkum sejumlah film dan tayangan TV yang jadi unggulan. Netflix mendominasi nominasi. Beberapa film yang juga unggul tahun ini juga datang dari layanan streaming lain, di antaranya The Father dan Nomadland yang tayang di layanan streaming Hulu.

Serial TV Netflix, The Crown salah satunya, meraih enam nominasi salah satunya nominasi utama, Serial Drama Terbaik tahun ini. Lima bintangnya tercatat di nominasi pemeran utama dan pendukung terbaik.

Ada pula Mank, biopik besutan David Fincher yang bersaing di kategori Film, di nominasi film terbaik tahun ini. Mank bersaing dengan salah satu film Netflix yang juga bersaing di nominasi yang sama, The Trial of Chicago 7.

Meski digelar secara terbatas, Golden Globe masih dikemas menghibur dalam penyelenggaraannya. Ajang ini kembali menggandeng Tina Fey dan Amy Poehler sebagai pemandu acara tahun ini.

Keduanya tampil dari dua tempat yang berbeda. Tina Fey berada di Beverly Hilton, Los Angeles dan Amy Poehler hadir memandu acara langsung dari New York.

Dalam beberapa tahun terakhir, keduanya jadi host langganan ajang penghargaan ini. Lantas, bagaimana keseruan keduanya memandu ajang penghargaan ini dari dua tempat yang berbeda?

Tahun ini para nominee juga tak dapat hadir langsung melainkan berada di kediaman masing-masing seraya turut mengikuti jalannya acara.

Jangan lewatkan keseruan dan kemeriahan Golden Globe ke-78. detikcom membawa siaran ulangnya secara eksklusif yang dapat disaksikan secara streaming mulai pukul 12.00 WIB hari ini!

Lihat juga video 'Inisiator Golden Globes 'HPFA' Berencana Rekrut Anggota Kulit Hitam':

[Gambas:Video 20detik]



(doc/doc)