Sederet Bintang Muda Indonesia Bintangi A Perfect Fit Film Original Netflix

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 28 Feb 2021 08:25 WIB
A PERFECT FIT (L to R) YAYU A.W. UNRU as PAK KETUT, NADYA ARINA as SASKI, and REFAL HADY as RIO in A PERFECT FIT Cr. GOEN GUY GUNAWAN/NETFLIX © 2021
A Perfect Fit film original Netflix / Foto: GOEN GUY GUNAWAN/NETFLIX/GOEN GUY GUNAWAN/NETFLIX
Jakarta -

Netflix akhirnya mengumumkan film original Indonesia terbarunya. Bertajuk A Perfect Fit, film ini merupakan hasil kerjasama Netflix dengan Starvision.

A Perfect Fit disutradarai oleh Daeng Ratu dan ditulis oleh Garin Nugroho. Film ini menceritakan kisah cinta yang berlatar di Bali, ketika musik, ramalan, dan konflik antara tradisi dan modernitas memainkan peranan penting.

Film ini akan dibintangi oleh Nadya Arina, yang sebelumnya muncul di Magic Hour. Ia berperan sebagai Saski, seorang gadis Bali yang tanpa sengaja memicu serangkaian peristiwa yang mengubah hidup saat mencari sepasang sepatu yang cocok untuk pakaiannya.

Ia akan beradu peran dengan Refal Hady yang berperan sebagai seorang pembuat sepatu yang penuh semangat bernama Rio. Ia mendorong Saski untuk melihat dunia dari sudut pandang berbeda.

Walau cinta hadir di tengah mereka, takdir keduanya sudah ditetapkan. Dalam hal ini, tak ada yang bisa mengubah jalan hidup Saski.

A PERFECT FIT (L to R) YAYU A.W. UNRU as PAK KETUT, NADYA ARINA as SASKI, and REFAL HADY as RIO in A PERFECT FIT Cr. GOEN GUY GUNAWAN/NETFLIX © 2021A PERFECT FIT (L to R) YAYU A.W. UNRU as PAK KETUT, NADYA ARINA as SASKI, and REFAL HADY as RIO in A PERFECT FIT Cr. GOEN GUY GUNAWAN/NETFLIX © 2021 Foto: GOEN GUY GUNAWAN/NETFLIX/GOEN GUY GUNAWAN/NETFLIX

Selain Nadya Arina dan Refal Hady, A Perfect Fit juga memiliki deretan pemain muda yang sedang naik daun dan juga aktor-aktris kawakan. Di antaranya Laura Theux, Giorgino Abraham, Cristine Hakim, Ayu Laksmi, hingga Mathias Muchus.

Mengenai film Netflix original perdananya, Daeng Ratu menyebut A Perfect Fit akan menjadi kisah cinta yang akan menyentuh hati banyak orang. Apalagi, film ini kental dengan budaya Indonesia yang akan semakin membuat film ini menarik.

"Indonesia merupakan salah satu negara yang paling beragam di dunia. Dengan kekayaan budaya etnis yang menjadikannya harta karun untuk cerita-cerita yang belum pernah tersampaikan sebelumnya," ungkap Daeng Ratu dalam rilis yang diterima detikcom.

"Saya berharap film yang dibungkus oleh keindahan dan tradisi Bali ini dapat menjadi sebuah kisah cinta yang menyentuh hati banyak orang di seluruh dunia," lanjutnya.

A Perfect Fit rencananya akan ditayangkan tahun ini.



Simak Video "Cerita Roy Marten WhatsApp-nya Diretas!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)