Sinopsis La La Land, Duet Penampilan Emma Stone dan Ryan Gosling

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 18:37 WIB
La La Land
La La Land dibintangi Ryan Gosling dan Emma Stone / Foto: imdb
Jakarta -

Emma Stone dan Ryan Gosling sempat dipasangkan dalam drama musikal La La Land. Sebuah kisah tentang pencarian mimpi hingga cinta besutan sutradara Damien Chazelle.

La La Land malam ini dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV. Film tersebut akan hadir meramaikan Bioskop Trans TV Spesial.

Emma Stone memeranka Mia Dolan, seorang perempuan yang berambisi dapat memuluskan kariernya di dunia akting. Namun Mia hanya berakhir di sebuah restoran di mana dirinya sebagai barista.

Sementara Ryan Gosling memerankan Sebastian, seorang musisi yang ingin diberi kesempatan mengembangkan kecintaannya kepada musik jazz. Namun nasibnya tak jauh beda dengan Mia Dolan.

Keduanya dipertemukan tak sengaja. Seperti hidup dan takdir yang kerap menggoda, Mia tertarik pada Seb usai dirinya menyaksikan penampilan pria tersebut bermain piano dengan piawai di atas panggung.

Namun Mia memergoki, penampilan Seb tak menerima apresiasi dari pemilik kafe tempat Seb biasa tampil.

Sebuah pertemuan lain terjadi dan Seb terpaku pada Mia. Seb teringat pada sosok Mia yang memberinya selamat usai dirinya dipecat karena bermain piano dengan improvisasi yang pernah ia lakukan. Wajah Mia tak asing bagi Sebastian. Dan keduanya perlahan menjalin hubungan sejak itu.

La La Land tak hanya menjadi kisah asmara di antara Mia Dolan dan Sebastian. Keduanya punya kesamaan yang sama, yakni mengejar impian dan cita-cita mereka.

Keduanya saling memberi dukungan. Seb tahu benar Mia ingin dapat berakting. Merintis mimpi yang mereka miliki kemudian digambarkan dengan penggambaran adegan menampilkan keduanya mendatangi tempat-tempat penting yang sejalan dengan mimpi yang mereka miliki.

[Gambas:Youtube]




Sutradara Damien Chazelle menampilkannya lewat perjalanan kencan Mia dan Seb yang tak biasa seperti memperlihatkan mereka berdua pergi ke pemutaran film hingga mengunjungi museum juga observatorium.

La La Land secara singkat mengisahkan dua orang seniman yang bertemu dan jatuh cinta saat mengejar impian mereka di Los Angeles. Film ini menjadi salah satu film terbaik yang dirilis di tahun 2016.

La La Land dijadwalkan tayang mulai pukul 19.00 malam ini. Film ini turut dibintangi John Legend, Rosemarie DeWitt, Finn Wittrock, dan J. K. Simmons.

Film ini memenangkan lima penghargaan di ajang Academy Awards juga tujuh penghargaan di ajang Golden Globes. La La Land menerima pujian pada skenario dan penyutradaraan dari Damien Chazelle.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Ryan Gosling dan Chris Evans Main Film Garapan Sutradara Avengers"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)