Joe Taslim Dipuji Sutradara Mortal Kombat

Devy Octaviany - detikHot
Sabtu, 20 Feb 2021 10:23 WIB
Joe Taslim dalam Mortal Kombat
Foto: (dok.YouTube)
Jakarta -

Persaingan di antara Scorpion dan Sub-Zero adalah hal paling ikonik dalam Mortal Kombat. Bagian ini pun menjadi kunci di film Mortal Kombat 2021.

Persaingan di antara keduanya menjadi awal kisah di film ini bermula. Di antaranya ditunjukkan lewat transformasi karakter Hanzo Hasashi yang diperankan oleh Hiroyuki Shanada.

"Ke semuanya menampilkan evolusi Scorpion dalam cerita. Film ini menceritakan mengapa Hanzo berubah menjadi Scorpion," ujar sutradara Simon McQuoid dilansir Entertainment Weekly.

Seperti yang muncul di akhir trailer memperlihatkan pertarungan di antara Sub-Zero dan Scorpion, intrik keduanya menjadi pusat Mortal Kombat kali ini.

Simon McQuoid mendeskripsikan intrik keduanya di pertarungan es melawan api yang dimiliki Sub-Zer0 dengan Scorpion.

"Kami membuat penampilan keduanya dengan kemampuan yang mereka miliki sealami mungkin. Saya pribadi ingin memperlihatkan itu semua secara nyata dan tak terlihat seperti bohongan," kata sang sutradara.

McQuoid memuji aksi yang dibawakan baik oleh Sanada juga Joe Taslim. Keduanya dianggap berhasil menghidupkan dua karakter tersebut meski dalam sebagian cerita keduanya tampil tanpa kekuatan supranatural yang diceritakan dimiliki mereka.

"Joe Taslim melakukan pekerjaan luar biasa (sebagai Sub-Zero). Dia sempat mewakili Indonesia untuk Judo, sebenarnya ia adalah seorang atlet dan dia menunjukkannya, dan kemampuan yang dia bawa ke karakter itu keren banget," puji McQuoid.

"Di sisi lain, Hiroyuki Sanada adalah pendekar pedang dan ia sangat berbakat. Penampilan dua orang ini amat menarik untuk ditonton. Hanya pengalaman bertahun-tahun yang dimiliki mereka yang dapat melakukan gerakan-gerakan rumit di film," pungkas Simon McQuoid.

Mortal Kombat diproduseri oleh James Wan. Film ini resmi mengumumkan produksinya sejak Juli 2019.

Joe Taslim menjadi salah satu aktor pertama yang diumumkan dilibatkan dalam cerita. Versi baru ini menggandeng Simon McQuoid yang memulai debutnya sebagai sutradara.

Ini bukan film Mortal Kombat pertama yang pernah dibuat. Sebelumnya properti game ini telah diadaptasi ke film pada 1995 disutradarai Paul W.S. Anderson. Akan tetapi film tersebut tak menerima respons baik termasuk sekuelnya di tahun 1997'Mortal Kombat: Annihilation.



Simak Video "Aksi Joe Taslim Jadi Sub-Zero Tuai Pujian Sutradara 'Mortal Kombat'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)