Usai Putus, Syifa Hadju dan Angga Yunanda Bersatu Kembali dalam Kisah untuk Geri

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 13 Feb 2021 21:03 WIB
Angga Yunanda dan Syifa Hadju saat konferensi pers untuk film Kisah Untuk Geri di Kantor MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/02).
Angga Yunanda dan Syifa Hadju Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Syifa Hadju dan Angga Yunanda kembali bersatu, tapi bukan di dunia nyata. Dua sejoli yang pernah merangkai kasih itu dipersatukan dalam web series yang bertajuk Kisah untuk Geri.

Angga Yunanda berperan sebagai Geri, sedangkan Syifa Hadju didapuk untuk memerankan Dinda. Menurut Angga Yunanda, perannya dalam web series yang digarap Monty Tiwa itu tergolong sederhana.

"Untuk karakternya Geri tuh di series tersebut nggak banyak yang tahu dia tuh karakternya seperti apa dari luar, karena karakter Geri itu terbentuk dari apa yang selama ini ia alamin," ucap Angga Yunanda di MD Place, Kuningan Jakarta Selatan.

"Geri itu tipe orang yang nggak mau cari masalah semenjak masuk SMA, dia pengen menjelani SMA dengan santai tanpa adanya drama-drama," jelasnya.

Sementara itu, karakter Dinda yang diperankan oleh Syifa Hadju identik dengan kesan manja. Hal tersebut dijelaskan langsung oleh sang artis.

"Aku ngerasa Dinda itu dia emang kekanak-kanakan dia juga manja karena dia berasal dari keluarga yang mampu kan," tutur Syifa Hadju.

"Tapi kalau orang semakin nonton series ini dan semakin kenal Dinda, pasti akan tahu kenapa Dinda bisa jadi seperti ini," ucapnya.

Kisah untuk Geri diproduksi oleh MD Pictures dan akan tayang di platform streaming digital WeTV dan iflix mulai 5 Maret 2021. Nantinya akan ada sembilan episode yang menceritakan kisah dua sejoli tersebut.

Seperti diketahui, Syifa Hadju dan Angga Yunanda pernah menjalin kasih pada tahun 2017. Saat itu, keduanya masih duduk di bangku SMA.

Lantaran alasan internal, keduanya memutuskan untuk berpisah setelah beberapa bulan pacaran. Tiga tahun berlalu, Syifa Hadju dan Angga Yunanda akhirnya bersedia terlibat dalam satu proyek yang sama.

(hnh/dar)