Aktris Ini Penyebabnya Golden Globe Tak Pernah Disiarkan Secara Langsung

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 06 Feb 2021 18:37 WIB
Jane Seymour hosting The Nobel Peace Prize Concert 2000 in Oslo Spektrum in Oslo, Norway at 7:00 pm  on Monday 11 December. The event airs in the US on Fox Family Channel on Tues, Dec. 19 at 8:00 pm ET/PT. (photo by Gabe Palacio/ImageDirect)
Jane Seymour. Foto: Getty Images/Gabe Palacio
Jakarta -

Aktris Jane Seymour mengungkapkan jika dirinya merupakan alasan kenapa acara Golden Globes tak ditayangkan benar-benar secara langsung. Alih-alih, acara itu disiarkan secara live-delay.

Aktris berusia 69 tahun itu pun mengatakan jika pada saat Golden Globe 1982 ada kejadian memalukan yang terjadi padanya di atas panggung. Hal ini lah yang disebutnya jadi alasan pihak penyelenggara enggan menayangkan ajang tersebut secara langsung.

Lantas kejadian apa yang sebenarnya terjadi kala itu? Dalam wawancara podcast Wadrobe Malfunction, Jane Seymour menceritakan jika pada tahun itu, dia masuk nominasi atas perannya di film East of Eden.

Ternyata, dia pun berhasil memenangkan kategori sebagai aktris terbaik dalam tayanagn mini seri di televisi. Seperti halnya para peraih penghargaan lainnya, ia pun naik ke atas panggung dan di sana lah kejadian memalukan itu terjadi.

"Saat aku menang Golden Globe untuk kategori aktris terbaik di East of Eden, aku naik ke atas pangggung dan saat itu aku baru saja mempunyai bayi, (yakni) Katie. Aku baru saja menyusui anakku dan saat aku bangun tanpa tersadar air ASI ku keluar," kenangnya.

Ia pun tak menyadari jika dress yang dikenakannya basah di bagian tertentu saat berdiri di atas panggung dan menerima piala tersebut. Namun, bukannya panik, ia malah menjadikan kejadian tersebut sebagai candaan.

"(Ditayangkan) televisi secara langsung, aku pun berkata,'Aku ingin berterimakasih pada bayiku karena susuku baru saja menetes,'" tuturnya.

"Itu lah kenapa Golden Globe tak lagi ditayangkan secara live, karena diriku," tambahnya.

Jane Seymour membintangi puluhan judul film dan televisi sepanjang kariernya sejak 1969. Ia juga sempat menjadi seorang Bond Girls dalam film Live and Let Die pada 1973 bersama Roger Moore.

Usai tampil dalam film mata-mata tersebut, ia pun mulai dilirik banyak produser dan sutradara film Hollywood. Bahkan Jane Seymour dinobatkan sebagai salah satu dari 10 Bond Girls paling seksi sepanjang masa.



Simak Video "Pidato Haru Istri Chadwick Boseman di Golden Globes 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/srs)