MD Pictures Bicara Industri Film di Tengah Corona

tim detikhot - detikHot
Kamis, 21 Jan 2021 18:48 WIB
Manoj Punjabi saat ditemui di MD Palace.
Manoj Punjabi MD Pictures Foto: Monica Arum/detikcom
Jakarta -

Di tengah pandemi Corona, MD Pictures ternyata sudah menyiapkan beberapa tayangan spesial. Tak cuma film layar lebar, mereka juga punya series.

Sebuah langkah berani melihat antusias orang untuk datang ke bioskop masih belum maksimal. Meski, mereka juga punya digital series yang bisa disaksikan secara online.

Film layar lebar pertama yang dirilis adalah 'Asih 2' di tengah pandemi Corona. Film yang merupakan bagian dari Danur Universe itu kini masih tayang di bioskop.

Tak cuma itu saja, mereka juga mulai menjangkau beberapa media streaming lewat film Sabar Ini Ujian yang dirilis tahun lalu di Disney+Hotstar. Disusul juga dengan perilisan Pelukis Hantu, Sejuta Sayang Untuknya, Nona, Di Bawah Umur.

Di sisi lain, ada serial drama My Lecturer My Husband yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. Serial itu kini tengah digandrungi oleh masyarakat.

My Lecture My Husband bakal tayang sejak 11 Desember 2020 di WeTV dan juga iFlix. Bahkan series itu tayang di seluruh dunia.

"Kami sangat bangga akan kesuksesan dan popularitas yang menjadi buah hasil kerja keras kami selama masa-masa sulit ini," kata Manoj Punjabi, CEO MD Pictures Tbk.

Berbicara tentang pandemi corona yang masih menghantui berbagai sektor, ia mengaku tetap optimis.

"Dengan bermodalkan pengalaman, ketekunan, keterampilan yang dilandasi sikap optimis dengan kreatifitas, MD Pictures akan terus bergerak secara cepat dan tepat. Kami akan akan terus memaksimalkan potensi human capital yang kami miliki dan mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional," tuturnya.



Simak Video "Momen Reza Rahadian Cs Temui Jokowi Minta Dukungan untuk FFI 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)