5 Film Besar Ini Punya Fakta Mencengangkan saat Syuting

Nugraha - detikHot
Selasa, 19 Jan 2021 11:45 WIB
guardians of the galaxy
5 Film Besar Ini Punya Fakta Mencengangkan saat Syuting Foto: Dok. Marvel
Jakarta -

Film bisa membawa para penontonnya ke berbagai belahan dunia yang begitu jauh lewat karakter dan skenario fantastis. Di balik pembuatannya, ada saja hal aneh yang terjadi.

Berikut beberapa fakta di balik pembuatan film-film besar Hollywood:

1. Guardians Of The Galaxy

Guardians Of The GalaxyGuardians Of The Galaxy Foto: dok marvel


Chris Pratt rupanya mencuri kostum Star-Lord dari lokasi syuting. Hal tersebut dilakukan agar dia bisa muncul dengan kostum itu demi mengunjungi anak-anak yang terbaring dirawat di rumah sakit. Mereka disebut ingin bertemu dengan Star-Lord.

Awalnya, Chris Pratt dan Chris Evans bikin taruhan lewat pertandingan Superbowl. Ternyata Chris Pratt kalah, hukumannya ia harus berpakaian sesuai karakter superhero Marvel untuk mengunjungi rumah sakit anak. Sampai akhirnya, Chris Evans juga mendampingi, kemudian mereka berdua memutuskan untuk berkunjung

2. Armageddon

Cuplikan film 'Armageddon'.Cuplikan film 'Armageddon'. Foto: Dok. Walt Disney


NASA menayangkan film ini selama program pelatihan manajemen mereka. Gara-gara film itu, manajer baru diberi tugas untuk mencoba menemukan kesalahan sebanyak mungkin. Setidaknya seratus enam puluh delapan telah ditemukan.

3. The Godfather

The GodfatherThe Godfather Foto: Dok, ist


Kucing yang dipegang oleh Marlon Brando di adegan pembuka adalah kucing liar yang ditemukan Coppola saat berada di tempat parkir di Paramount, dan awalnya tidak ada dalam naskah.

4. Titanic

Cuplikan film 'Titanic'.Cuplikan film 'Titanic'. Foto: Dok. Paramount Pictures


Kate Winslet ternyata punya cara buta memecah kebekuan dengan Leonardo DiCaprio. Hal itu terjadi saat ia tahu harus beradegan telanjang di depan sang aktor.

Caranya adalah, Kate Winslet melakukan adegan itu di depan Leo sebelum syuting.

5. Schindler's List

Schindler's ListSchindler's List Foto: dok Schindler's List


Schindler's List merupakan film fenomenal yang menceritakan tentang Perang Dunia II. Pembuatan film itu juga bisa dibilang sangat keren.

Sebab saat pembuatannya, mereka mengumpulkan 20.000 kostum yang dipakai saat perang. Mereka mendapatkan kostum asli itu dari banyak orang di Polandia yang sedang terpuruk kondisi ekonominya kala itu. Mereka menjual kostum yang dipakai di era tahun 1930-an dan 1940-an.



Simak Video "Diklaim Mirip, Replika Kapal Titanic Ini Tengah Dibuat di China"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/tia)