Kisah Lara Jean-Peter Kavinsky Lanjut di To All The Boys: Always and Forever

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 14 Jan 2021 09:22 WIB
TO ALL THE BOYS: ALWAYS AND FOREVER (L-R): JANEL PARRISH as MARGOT, ANNA CATHCART as KITTY, LANA CONDOR as LARA JEAN. Cr: JUHAN NOH/NETFLIX © 2021
Foto: JUHAN NOH/NETFLIX © 2021 /JUHAN NOH/NETFLIX © 2021
Jakarta -

Kisah cinta remaja Lara Jean Covey dan Peter Kavinsky terus dinantikan oleh penggemar novel dan buku To All the Boys I've Loved Before. Kini, Netflix kembali menghadirkan kelanjutkan kisah mereka dalam To All the Boys: Always and Forever.

Film komedi romantis yang diadaptasi dari novel populer karya Jenny Han ini akan tayang di Netflix pada 12 Februari 2021. Jelang penayangannya, To All the Boys: Always and Forever mengeluarkan trailer perdana.

Dalam trailer tersebut, tampak Lara Jean dan teman-temannya tengah mempersiapkan diri untuk menutup masa SMA dan memasuki usia dewasa. Ia juga diperlihatkan melalui dua perjalanan ke kota yang berbeda, yang membuatnya mebayangkan seperti apa kehidupan mereka setelah lulus nanti.

To All the Boys: Always and Forever juga mengungkap kegalauan Lara Jean dan Peter Kavinsky soal universitas. Apakah pada akhirnya mereka akan berada di universitas yang sama, atau harus menjalani LDR atau hubungan jarak jauh?

Kelanjutan kisah Lara Jean dan Peter Kavinsky kali ini disutradarai oleh Michael Fimognari. Film ini masih akan dibintangi oleh Lana Condor, Noah Centineo, Janel Parrish, Anna Catchcart, Ross Butler, Madeleine Arthur, Sarayu Blue, dan John Corbett.

Nah makin penasaran kan dengan kelanjutan kisah Lara Jean dan Peter Kavinsky? Yuk tonton trailernya sama-sama!

[Gambas:Youtube]

Hingga kini Netflix sudah merilis dua film dalam seri To All the Boys, yaitu To All the Boys I've Loved Before yang dirilis pada 2018 dan To All The Boys: P.S I Still Love You yang dirilis pada Februari 2020. Dua film tersebut mendapatkan sambutan positif dari para penggemar dengan kejutan-kejutan manis di dalam ceritanya.



Simak Video "Trailer 'To All The Boys I've Loved Before 2' Dirilis, Ada Konflik Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)