detikHot

movie

Sayang, Ambyar dan Bucin! Lana Condor dan Noah Centineo Belajar Bahasa Indonesia

Kamis, 20 Feb 2020 19:05 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
to all the boys ive loved before Foto: imdb.
Jakarta -

Selalu menyenangkan melihat interaksi antara pemeran film 'To All The Boys: P.S. I Love You', Lana Condor dan Noah Centineo. Kali ini mereka belajar Bahasa Indonesia nih!

Dalam video baru yang dirilis Netflix, Lana dan Noah ditantang untuk menebak kata-kata dalam Bahasa Indonesia. Bukan sembarang kata-kata, tapi yang berhubungan dengan cinta.

Lana dan Noah diminta untuk menebak arti kata 'Sayang' sekaligus berusaha untuk mengucapkannya dengan benar. Mereka juga diharuskan menebak arti kata 'Bucin'.

"Itu kayak anjing ciuman seperti di dalam film 'Lady and The Tramp'! Jadi ini artinya ketika kamu makan spageti bersama seseorang dan kamu berbagi satu helai pastanya lalu berciuman. Itulah arti kata Bucin," tebak Noah.

Lucunya lagi, pemeran Lara Jean dan Peter Kavinsky itu berusaha mengucapkan kata 'Ambyar' dengan pengucapan yang benar. Meski sudah bisa ditebak, mereka tidak bisa menerka apa arti kata yang sebenarnya.

[Gambas:Instagram]


'To All The Boys: P.S. I Love You' kini sudah bisa kamu saksikan di Netflix. detikHOT sudah mengulas film ini di Podcast Penonton Bayaran yang bisa kamu dengarkan di Spotify atau klik play di bawah ini:

Sayang, Ambyar dan Bucin! Lana Condor dan Noah Centineo Belajar Bahasa Indonesia



Simak Video "Siap-siap! Sekuel ‘To All The Boys I’ve Loved Before’ Sedang Dibuat"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com