Persiapan Brie Larson untuk Captain Marvel 2

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 08 Jan 2021 21:26 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Brie Larson attends the 92nd Annual Academy Awards at Hollywood and Highland on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)
Brie Larson. Foto: Photo by Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Aktris Brie Larson telah menyiapkan sesuatu untuk mendukung penampilannya dalam film Captain Marvel 2. Dia pun menunjukkan hal tersebut lewat sebuah unggahannya di kanal YouTube miliknya.

Brie merenovasi sebuah bagian di rumahnya menjadi pusat kebugaran dengan beragam alat fitness.

"Seperti yang kalian tahu, Captain Marvel 2 akan bersiap-siap (hadir)," tuturnya dalam video tersebut.

"Ini adalah waktuku untuk berubah," tambahnya.

Brie Larson tampaknya tengah mempersiapkan dirinya untuk proyek film Marvel Cinematics Universe tersebut secara fisik dengan melatih kebugarannya.

Meski begitu ia tak membahas dan memberikan info apa-apa terkait film tersebut. Tak ada bocoran terkait film yang bercerita tentang wanita bernama Carol Denvers itu.

Hingga saat ini belum jelas kapan tanggal mulai syuting Captain Marvel 2. Namun sepertinya film yang disutradarai oleh Nia DaCosta itu akan mulai memasuki masa produksi karena dijadwalkan tayang pada November 2022 mendatang untuk menghindari pandemi COVID-19.

Brie Larson pertamakali muncul sebagai Carol Denvers dalam universe Avengers pada 2016 dalam post credit Infinity Wars. Pada 2019 film solonya yakni Captain Marvel pun tayang dan berhasil meraup keuntungan hingga 1,12 juta dollar.

Dalam wawancara lainnya, Brie Larson mengaku jika dirinya sempat ragu menerima peran Captain Marvel. Aktris peraih Oscar itu merasa sangat terbebani dengan peran itu.

"Aku tak pernah melihat diri saya melakukan sesuatu seperti ini, terutama karena aku suka menjadi anonim," katanya seperti dilansir Entertainment Weekly.

"Aku suka menghilang ke dalam karakter, dan aku selalu merasa jika aku terlalu sering berada di bawah sorotan publik, hal itu berpotensi membatasimu di masa depan," sambungnya.



Simak Video " Alasan Penggemar Marvel Tolak Brie Larson Jadi Captain Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/srs)