Brie Larson Ternyata Ragu Terima Peran Captain Marvel, Ini Alasannya

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 23 Apr 2020 13:30 WIB
Captain Marvel
Foto: (Entertainment Weekly)
Jakarta -

Karakternya sebagai Captain Marvel melekat pada diri Brie Larson. Tapi siapa sangka, sang aktris sempat ragu untuk menerima peran ini.

Dengan image Marvel yang difavoritkan banyak orang, menjadi salah satu superheronya menjadi beban khusus bagi Brie Larson.

"Aku tak pernah melihat diri saya melakukan sesuatu seperti ini, terutama karena aku suka menjadi anonim," katanya seperti dilansir Entertainment Weekly.



"Aku suka menghilang ke dalam karakter, dan aku selalu merasa jika aku terlalu sering berada di bawah sorotan publik, hal itu berpotensi membatasimu di masa depan," imbuhnya.

Butuh beberapa bulan bagi bintang pemenang Oscar ini untuk akhirnya menandatangani kesepakatan kontrak usai tawaran sebagai superhero ini menghampirinya.



"Mengetahui karakter ini tak banyak basa-basi dan mengatakan apa yang ada di pikirannya dan tidak membiarkan orang-orang menghalanginya sangat menarik. Tapi, hal yang pertama kali terpikir olehku saat menerima karakter ini adalah, 'wow, aku akan jadi salah satu karakter di wahana Disneyland'" tuturnya.



Simak Video "Brie Larson 'Captain Marvel' Nyanyikan Lagu Rose BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)