Jadwal Movievaganza Spesial Liburan Natal di Trans7, 24 Desember 2020

tim detikhot - detikHot
Kamis, 24 Des 2020 07:37 WIB
Poster Film bernuansa cinta
Jadwal Movievaganza Trans7 - Sinopsis Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Foto: Istimewa
Jakarta -

Trans7 menghadirkan liburan seru lewat Movievaganza. Ada film-film menarik yang disajikan setiap harinya. Berikut jadwal Movievaganza Trans7:

1. Bajaj Bajuri The Movie

[Gambas:Youtube]



Rabu tanggal 24 Desember 2020 Pukul 12.00 WIB, Movievaganza Trans7 menghadirkan film Bajaj Bajuri The Movie. Berikut sinopsis Bajaj Bajuri The Movie.

Film itu dibintangi oleh Ricky Harun, Eriska Rein, Meriam Bellina, Dimas Gabra, Aqshal Pradana, Muhadkly Acho.

Bajuri (Ricky Harun) yang baru mendapat uang dari penjualan tanah warisan bapaknya menghadapi beberapa masalah. Problem Bajuri semakin rumit setelah Emak (Meriam Bellina) menuduh Bajuri akan kawin lagi.

Tambahan lagi, di tempat pemancingan dengan tidak sengaja Bajuri meledakkan empang dengan bom ikan yang didapat Soleh (Dimas Gabra) dan Sahili (Aqshal Pradana) dari sebuah rumah kosong. Bajuri dan Ucup (Muhadkly Acho) dituduh sebagai teroris setelah tas berisi bom tertinggal di Bank, saat Bajuri mengambil uang.

Dalam perjalanan pulang dari Bank, Bajuri dihadang oleh sekelompok perampok (McDanny dan Randhika Djamil) yang dipimpin oleh Hani (Nova Eliza). Usaha perampok gagal. Akhirnya perampok menjebak Oneng (Eriska Rein) untuk diculik dan dimintai uang tebusan.

Di dalam perjalanan menebus Oneng, Bajuri bertemu Emak yang berhasil lolos dari sarang penculik. Setelah Oneng berhasil ditebus masalah belum berakhir karena sekarang Emak dan Oneng ikut menjadi tersangka kelompok teroris. Bajuri Sahili dan Soleh datang ke pesta pernikahan anak Pak RT (Jimmy Gideon) agar bisa menjelaskan ke polisi kalau dirinya bukan teroris.

2. Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck

[Gambas:Youtube]



Rabu tanggal 24 Desember 2020 Pukul 16.30 WIB, Movievaganza Trans7 menghadirkan film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck. Berikut sinopsis Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck:

Film tersebut berkisah tentang Nusantara tahun 1930. Dari tanah kelahirannya, Makasar, Zainuddin berlayar menuju tanah kelahiran ayahnya di Batipuh, Padang Panjang.

Di sana ia bertemu Hayati. Kedua muda-mudi itu jatuh cinta. Tapi, adat menghalangi. Zainuddin hanya seorang melarat tak berbangsa, sementara Hayati perempuan Minang keturunan bangsawan.

Lamaran Zainuddin ditolak keluarga Hayati. Hayati dipaksa menikah dengan Aziz, laki-laki kaya berbangsa yang memang ingin menyuntingnya. Zainuddin memutuskan merantau ke tanah Jawa. Zainudin bekerja keras dan menjadi penulis terkenal.

Dalam sebuah pertunjukan opera, Zainuddin kembali bertemu Hayati bersama Aziz, suaminya. Kisah cinta Zainuddin dan Hayati menemui ujian terberatnya dalam sebuah tragedi pelayaran kapal Van Der Wijck.

Film tersebut dibintangi oleh Herjunot Ali, Pevita Pearce hingga Reza Rahadian.



Simak Video "Yuyun Sukawati Ungkap KDRT Terparah yang Dilakukan Fajar Umbara"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)