Wonder Woman 1984 Puncaki Gedung Tertinggi di Dunia

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 16 Des 2020 14:38 WIB
Wonder Woman 1984
Wonder Woman 1984 / Foto: (dok. Warner Bros)
Jakarta -

Rilisnya film Wonder Woman 1984 dirayakan hingga ke puncak gedung tertinggi di dunia. Promosi film ini ditampilkan di Burj Khalifa.

Wonder Woman 1984 resmi rilis hari ini. Sang aktris, Gal Gadot, menyampaikan kabar rilis tersebut melalui Instagram.

Salah satu kabar yang diunggahnya adalah penampakan poster visual Wonder Woman 1984 di gedung tersebut.

"This is unreal! #WW84 covering the Burj Khalifa tower in Dubai," tulisnya.

[Gambas:Instagram]

Berbeda dengan Indonesia, Wonder Woman 1984 akan tayang pada 17 Desember di Dubai. Jadwal rilis tersebut berbeda sehari dengan jadwal penayangan di beberapa negara lain termasuk Indonesia.

Film ini menjadi film blockbuster kedua di tengah pandemi Corona yang tayang di bioskop setelah sebelumnya ada Tenet besutan Christopher Nolan.

Wonder Woman 1984 sempat mengalami penundaan tayang sebelum resmi dirilis. Film ini sebelumnya dijadwalkan rilis di 2019 lalu kemudian diundur di pertengahan 2020.

Warner Bros selaku studio yang menaungi sekuel ini akhirnya memberi keputusan Wonder Woman 1984 rilis Desember ini. Film ini menjadi aksi selanjutnya Diana Prince usai film pertamanya di 2017.

Karakter super perempuan keluaran DC itu diceritakan menghadapi musuh barunya yang juga legendaris yakni Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig.

Wonder Woman 1984 juga dirilis lewat streaming lewat HBO Max. Akses untuk menyaksikan film itu di layanan streaming tersebut baru dibuka pada 25 Desember.

Di luar pasar AS, Wonder Woman 1984 rilis lebih dulu mulai 16 Desember. Film ini kembali disutradarai Patty Jenkins dan juga membawa aktor Chris Pine mengulangi perannya sebagai Steve Trevor. Selain Kristen Wiig, sekuel ini juga menggaet Pedro Pascal sebagai antagonisnya.

Meski menuai kritik karena diputuskan rilis secara streaming, Warner Bros bergeming dan menyebut keputusan tersebut melihat dari kondisi pandemi yang belum sepenuhnya mereda.



Simak Video "Ada Anak dan Suami Gal Gadot di 'Wonder Woman 1984'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)