Mau Sampai Kapan Jadi Wonder Woman, Gal Gadot?

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 13 Des 2020 13:58 WIB
Gal Gadot Berbikini di Pantai Laut Tengah
Gal Gadot mau sampai kapan jadi Wonder Woman? (Foto: dok. Instagram @gal_gadot)
Jakarta -

Gal Gadot berhasil menjadi sosok ikonik dalam dunia film superhero. Hal itu terjadi usai dirinya memerankan karakter Wonder Woman dalam film garapan DC.

Namun seperti halnya aktor lainnya yang tampil di film superhero, tentunya mereka tak bisa selamanya tampil dengan karakter tersebut. Entah digantikan oleh aktor baru ataupun dimatikan di dalam film.

Lantas bagaimana tanggapan Gal Gadot terkait hal tersebut? Aktris asal Israel tersebut menyebutkan dirinya sangat terbuka tentang peluang tampil kembali sebagai Wonder Woman, namun ia harus memastikan cerita yang ditampilkan harus benar atau sesuai.

"Aku sangat terbuka, namun kami harus memastikan jika jalan cerita dan segalanya sesuai," ungkap Gal Gadot pada Digital Spy.

Gal Gadot pun menjelaskan apa yang dimaksudkan dengan jalan cerita yang benar menurut dirinya.

"Apa yang ku suka dari prosesnya yang kita lakukan adalah kita selalu mencoba untuk membuat film yang relevan dengan keadaan dunia sekarang dan mencoba untuk menyebarkan pesan yang kita percaya ke seluruh dunia. Jadi itulah kompas kami (dalam film tersebut)," tuturnya.

Selain itu, Gal Gadot pun mengisahkan saat dirinya pertama kali menyaksikan film Wonder Woman. Ia mengaku dirinya tak terlalu mengikuti film-film superhero, khususnya karakter Wonder Woman.

"Aku tak cukup beruntung untuk menyaksikan film-film Wonder Woman saat aku beranjak dewasa. Saat aku pertama kali menyaksikan film tersebut... Saat aku melihat adegan pembuka. Itu benar-benar sesuatu, aku benar-benar tak menyangka akan bereaksi seperti itu," ungkapnya.

Wonder Woman pertama kali ditampilkan di televisi pada 1974 dan kala itu diperankan oleh Cathy Lee Crosby. Selanjutnya ada Lynda Carter yang menjadi salah satu aktris ikonik dalam perannya sebagai Wonder Woman pada 1975 sampai 1979.

"Aku benar-benar larut dalam emosi. Dan untuk kali pertama aku tak merasa diriku seperti Gal si aktris atau Gal si Wonder Woman. Aku merasa seperti Gal yang berusia 8 tahun dan menyaksikan aksi bocah 8 tahun yang melakukan sesuatu yang keren dan sangat ahli. Dan ia melakukan hal tersebut dengan caranya sendiri, itu menjadi miliknya dan hal tersebut sangat membuatku tersentuh hingga membuat emosiku berkecambuk," pungkasnya.

(ass/mau)