Christian Bale Perankan Batman di DC, Jadi Villain di Marvel

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 11 Des 2020 11:45 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 04: Christian Bale attends the Premiere Of FOXs Ford V Ferrari at TCL Chinese Theatre on November 04, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Christian Bale perankan villain di Thor: Love and Thunder / Foto: (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Jakarta -

Christian Bale digaung-gaungkan bergabung dalam sekuel Thor berikutnya dalam Love and Thunder. Peran untuknya sudah dikonfirmasi.

Christian Bale bakal memerankan Gorr the God Butcher, karakter antagonis yang merupakan villain di sekuel Thor keempat itu. Merujuk dari komiknya, Gorr adalah alien dari dunia tanpa nama yang kehilangan seluruh keluarganya.

Ia ingin mengendalikan alam semesta usai kepercayaannya pada dewa hilang dan orang tuanya meninggal dunia. Karakter ini muncul di cerita komik Thor: God of Thunder kedua yang dirilis di 2013.

Sosok villain ini diceritakan bukan sosok yang mudah ditaklukkan karena kemampuannya menghancurkan para dewa. Karakter Gorr sendiri dibuat oleh dua komikus Jason Aaron dan Esad Ribic yang merilisnya di seri kedua komik yang dirilis di 2013 itu.

Thor: Love and Thunder masih dalam proses pra produksi saat ini. Film ini kembali membawa Jane Foster yang diperankan Natalie Portman dan Taika Waititi sebagai sutradara.

Film ini juga membawa kembali Tessa Thompson sebagai Valkyrie yang sebelumnya perdana muncul di kisah Thor: Ragnarok.

Bagi Christian Bale, film ini bukan film pertamanya terlibat ke dalam cerita adaptasi komik. Bale dikenal sebagai salah satu tokoh Batman ikonik lewat perannya di trilogi Batman besutan Christopher Nolan.

Penampilannya itu sudah lewat sejak 8 tahun lalu, namun tak hanya filmnya, karakter Christian Bale sebagai Batman masih menjadi perhatian. Bahkan penampilannya itu jadi acuan kala DC dan Warner Bros kembali membuat film Batman yang kali ini diteruskan oleh Robert Pattinson.

Seperti Thor: Love and Thunder, The Batman ditargetkan rilis di tahun yang sama. Kedua film itu dijadwalkan rilis pada tahun 2022.



Simak Video "Christian Bale Akan Jadi Penjahat di 'Thor: Love and Thunder'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)