Thor Berubah Gendut, Chris Hemsworth Masih Mau Lanjut?

Nugraha - detikHot
Minggu, 13 Sep 2020 07:20 WIB
Screenshoot adegan film Thor: Ragnarok.
Foto: Dok. Marvel
Jakarta -

Thor di film Avengers End Game berubah jadi gendut. Tapi ternyata itu bukan akhir dari cerita sang superhero Marvel.

Chris Hemsworth yakin tidak akan gantung palu setelah film Thor: Love and Thunder. Ia mengaku belum selesai dengan Marvel Cinematic Universe.

Chris Hemsworth memulai perannya pada 2011 dengan tiga film Thor serta empat film di Avengers. Ia akan mengulangi perannya di Thor: Love and Thunder. Film tersebut akan disutradarai oleh Taika Waititi, satu-satunya sutradara yang mengambil dua film dalam waralaba Thor.

Film keempat itu disebut juga akan menghadirkan kembali Jane Foster yang diperankan Natalie Portman. Sang sutradara pun ingin membawa Thor seperti cerita dalam komik. Selain Jane Foster yang memegang Mjolnir di Thor: Love and Thunder, Waititi juga menyebut film itu sangat romantis.

Thor: Love and Thunder disebut siap untuk memulai syuting setelah banyak penundaan. Portman pun dilaporkan sudah tiba di Australia untuk mulai syuting setelah karantina akibat pandemi COVID-19.

Film ini kabarnya akan menggunakan set virtual, dipelopori oleh serial The Mandalorian dan akan menampilkan Christian Bale sebagai villain, meski belum disebutkan namanya.

Berbicara kepada majalah Polandia Elle Man, Chris Hemsworth telah mengonfirmasi bahwa dia ingin melanjutkan perannya setelah Thor: Love and Thunder. Ia menyebut bahwa Thor, pada usia 1500 tahun, masih terlalu muda untuk pensiun.

"Kamu gila?! Saya tidak akan pensiun. Thor terlalu muda untuk itu. Dia baru berumur 1500 tahun! Ini jelas bukan film di mana saya mengucapkan selamat tinggal. Setidaknya saya berharap demikian," ungkapnya.

Para penggemar muncul dengan perdebatan setelah melihat wujud Thor yang gemuk di Endgame. Terlebih mereka juga melihat mayoritas bintang Avengers sudah pensiun.

(nu2/aay)