Chris Hemsworth Lebih Berotot untuk Perankan Hulk Hogan

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 06 Jul 2020 20:00 WIB
Chris Hemsworth ulang tahun.
Foto: Dok. Instagram/liamhemsworth
Jakarta -

Ketika memerankan Thor, Chris Hemsworth sudah tampil dengan tubuh berotot dan perut kotak-kotak. Tapi ternyata ini belum cukup buat perannya dalam film biopik Hulk Hogan.

Hulk Hogan adalah pegulat ternama yang namanya populer di tahun 1980. Dalam film biopik arahan sutradara Todd Phillips yang sebelumnya sukses menggarap Joker tersebut, Chris Hemsworth akan memerankan Hulk Hogan. Untuk itu dia sudah mempersiapkan transformasi besar-besaran buat tubuhnya.

"Film ini akan jadi proyek yang menyenangkan. Seperti yang bisa kau bayangkan, persiapan fisik untuk peran ini benar-benar gila!" katanya dalam sebuah wawancara dengan Total Film seperti dikutip detikcom pada Senin (6/7/2020).

Badan berotot Chris Hemsworth untuk Thor ternyata masih belum cukup buat memerankan sosok Hulk Hogan. Itulah kenapa sang superhero Marvel diharuskan untuk menambah beban otot tubuhnya agar perannya sebagai pegulat lebih meyakinkan.

"Aku akan menambah ukuran tubuhku lebih dari sebelumnya, bahkan lebih dari Thor," lanjutnya.

Berakting sebagai Terry Gene Bollea, nama asli Hulk Hogan, yang berasal dari Augusta, Georgia, Amerika Serikat, bukanlah sekedar soal ukuran tubuh. Tetapi Chris Hemsworth juga harus belajar bagaimana bicara dengan aksen yang pas seperti cara bicara Hulk Hogan.

"Ada aksen juga (yang harus dipelajari)," kata aktor Australia itu. "Hal itu sama pentingnya dengan fisik dan sikap (Hulk)," lanjut Chris.

Chris Hemsworth diharuskan melakukan riset buat perannya ini. Seluk-beluk dunia gulat juga harus dikuasainya dan dia mengaku sudah tidak sabar untuk mencari tahu lebih dalam soal itu. Meski demikian, karena proyek film ini juga tidak akan melakukan syuting dalam waktu dekat, Chris sendiri lebih santai dalam melakukan persiapannya.

"Aku belum punya naskahnya. Proyek ini sedang dalam proses pengembangan yang mendalam. Todd Phillips dan aku bertemu untuk membahas ini satu atau dua tahun yang lalu untuk membahas idenya. Kurasa di satu titik proyek ini akan jadi serial televisi karena ada beberapa ide berbeda soal porsi hidup Hulk yang akan ditampilkan," lanjut Chris.

Hingga saat ini skrip untuk biopic Hulk Hogan yang masih belum ada judulnya ini juga sedang dalam proses penggarapan. Jadi proyek ini sendiri masih akan terwujud dalam waktu yang cukup lama.

(ron/nu2)