Reza Rahadian-Prilly Latuconsina Buka Diri di My Lecture My Husband

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 02 Des 2020 11:20 WIB
My Lecture My Husband
Masih soal film My Lecture My Husband. Foto: Febri/detikhot
Jakarta -

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina sebelumnya sempat membuat geger banyak orang, usai keduanya memajang foto dengan cincin di jari manis.

Postingan itu pun membuat geger banyak orang lantaran keduanya yang dianggap sudah mengingat satu sama lain. Tapi kenyataannya, Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina disatukan dalam sebuah drama series berjudul My Lecture My Husband.

"Ya kalau ditanya bangun chemistry jawabannya selalu sama. Saya nggak punya formula, saya nggak punya kiat khusus teori bangun chemistry. Tapi yang pasti adalah bagaimana saya saat bertemu lawan main, saya memastikan dia harus nyaman berada di dekat saya dan saya harus nyaman dengan lawan main saya," kata Reza Rahadian di konferensi pers My Lecture My Husband di MD Pictures, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2020).

Untuk profesional berakting, Reza Rahadian mengaku sangat terbuka dengan lawan mainnya terutama Prilly Latuconsina.

"Artinya ada keterbukaan, ada trust dan ada sinergi. Itu yang paling penting buat saya, dan itu yang terjadi antara saya sama Prilly dengan teman lain yang ada di produksi ini. Diproduksi ini saya paling tua yang lain ABG," lanjut Reza Rahadian lagi.

Reza juga mengaku selalu membuka diri dengan Prilly Latuconsina. Diakui Reza Rahadian, chemistry ini sudah terbangun sejak lama.

"Maksudnya saya membuka diri dalam kerjasama ini agar nyaman terutama Prilly. Karena anaknya supel, energinya luar biasa saya nggak punya benturan atau dinding, saya berusaha banget untuk masuk ke dalam dirinya. Chemistry kami ini terbentuk satu sama lain jauh film ini dibuat. Mungkin itu yang membuat kolaborasi ini saya sangat nyaman sama Prilly," bebernya.

Lantas apakah Prilly Latuconsina terbawa perasaan dengan yang dilakukan Reza Rahadian? Prilly mengaku memiliki pemikiran yang senada dengan Reza Rahadian, bahkan dia merasa nyaman dekat dengan Reza.

"Ya sebenarnya jawaban akan sama kaya kak Reza, kayak nggak ada formula khusus antara kita untuk bangun chemistry karena kak Reza bisa buat aku nyaman, sehingga nggak bikin deg-degan," kata Prilly Latuconsina dalam kesempatan yang sama.

Prilly Latuconsina juga mengaku menjadikan Reza Rahadian sebagai mood boosternya. Sehingga, Prilly sampai tak bisa membenci Reza dalam kebutuhan akting.

"Karena banyak yang nanya, kamu akting sama Reza deg-degan nggak? Nggak sama sekali, malah adegan terasa sangat nyaman banyak cerita adegan itu semakin lucu. Kak Reza ngebangun mood aku banget sejak lama. Yang susah itu bagaimana aku bisa benci sama kak Reza pertama dan seterusnya. Duh gimana ya caranya benci sama kak Reza ya haha kayaknya aku nggak bisa aja," beber Prilly Latuconsina.

Produser MD Pictures, Manoj Punjabi mengaku mungkin saja Prilly maupun Reza berjodoh berkat proyek ini. Karena kehebohan kedekatan Prilly Latuconsina dengan Reza Rahadian ini ternyata sampai ke China.

"Kalau mak comblang di MD itu, biasa jadi pasangan nikah udah banyak contohnya, ya mungkin ini jadi case ulangan lagi ini menarik hahaha. All the best," kata Manoj dalam kesempatan yang sama.

"Saya kira dari awal berjalan baik, challenging viralnya sampai China, jadi mereka dapet berita juga Indonesia dapat berita pemain My Husband My lecture, ada Prilly ada Reza jadi semua ini sesuatu yang positif kita tunggu tanggal tayangan 11 Desember," imbuh Manoj.



Simak Video "Prilly dan Arbani Ngaku Mudah Bangun Chemistry karena Berzodiak Sama"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)