Mads Mikkelsen Gantikan Johnny Depp, Berikut Penampilan Antagonisnya

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 26 Nov 2020 15:48 WIB
ROME, ITALY - OCTOBER 20:  Mads Mikkelsen attends the red carpet of the movie Druk during the 15th Rome Film Festival on October 20, 2020 in Rome, Italy. (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images for RFF)
Mads Mikkelsen / Foto: Getty Images for RFF/Vittorio Zunino Celotto
Jakarta -

Kabar hadirnya Mads Mikkelsen di Fantastic Beasts telah dipastikan. Ia resmi menggantikan Johnny Depp memerankan karakter Grindelwald.

Selama ini karakter tersebut menempel pada sosok Johnny Depp. Ia digambarkan sebagai sesosok penyihir pucat dengan rambut berwarna perak.

Secara fisik, penampilan Grindelwald pada Johnny Depp memiliki tatapan janggal dengan satu mata yang berbeda dari matanya yang lain.

Sekuel ketiga Fantastic Beasts masih didasarkan dari skenario karya J.K Rowling dan Steve Kloves. Deretan aktor yang kembali hadir di antaranya Eddie Redmayne, Jude Law, Katherine Waterstone, Dan Floger, Alison Sudol juga Ezra Miller.

Sebelumnya Johnny Depp diminta untuk mengundurkan diri dari perannya dalam Fantastic Beasts. Warner Bros mengambil keputusan tersebut usai sang aktor kalah dalam persidangan dalam kasus gugatan terhadap tabloid The Sun yang menyebutnya sebagai pemukul istri terkait kasus dengan Amber Heard.

Sebelum hengkang, Johnny Depp sudah melakukan syuting satu hari untuk film tersebut. Sang aktor juga menerima bayaran penuh dari kontrak lima adegan yang semestinya ia lakukan untuk sekuel film ini.

Usai permintaan mundur kepada Johnny Depp, Warner Bros kemudian berlomba dengan waktu untuk menemukan aktor pengganti dalam franchise film ini.

Kehadiran Mads Mikkelsen untuk menggantikan posisi Johnny Depp dikabarkan diusulkan langsung oleh David Yates sang sutradara.

Bagian ketiga Fantastic Beasts ini sendiri sudah ditetapkan jadwal rilisnya di bioskop. Studio Warner Bros menargetkan, film ini menyapa penggemarnya pada Juli 2022. Fantastic Beasts 3 diharapkan menjadi salah satu film yang akan meramaikan musim panas di tahun itu.

Ini bukan peran perdana bagi Mads Mikkelsen sebagai villain. Aktor asal Denmark ini memiliki rekam jejak panjang di dunia akting dan layar lebar di antaranya menempatkannya sebagai antagonis.

Berikut deretan peran antagonis yang pernah diperankan Mads Mikkelsen, simak di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5


Simak Video "Mads Mikkelsen Kesulitan Gantikan Peran Johnny Depp"
[Gambas:Video 20detik]