Ramai di Google Rihanna Gabung di Black Panther 2, Serius?

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 24 Nov 2020 19:24 WIB
Rihanna hadiri Britain Fashion Awards.
Rihanna / Foto: Joel C Ryan/AP Photo
Jakarta -

Ada kabar yang beredar dari sekuel Black Panther 2. Rihanna santer disebut ambil bagian dalam film tersebut.

Rihanna ada dalam film tersebut bermula dari kemunculan namanya di mesin pencarian Google ketika penggemar mengetik Black Panther 2.

Gara-gara hal itu, banyak yang menarik kesimpulan bahwa kabar itu adalah valid. Sejumlah netizen menanggapi rumor yang berkembang tersebut. Mereka mengomentari penggemar lain yang terlalu bereuforia menanggapi rumor berdasarkan pencarian google search adalah benar.

"Kalian mempercayai Rihanna akan ada di Black Panther 2 dari mesin pencarian Google?" ungkap akun @iambrysoncarter.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Marvel terkait rumor tersebut

Sementara Rihanna terkenal dengan musiknya dan lini fesyen Fenty, dia tidak asing dengan layar perak.

Rihanna membuat debut filmnya di Battleship tahun 2012, yang dikuti lewat keterlibatannya dalam film This is The End di tahun 2013.

Ia juga ambil bagian di sejumlah film lain termasuk Ocean's Eight.

Black Panther 2 sekarang sedang dikonfigurasi ulang sepenuhnya setelah meninggalnya bintang Chadwick Boseman. Produksi untuk Black Panther 2 akan dimulai pada Juli 2021 di Atlanta. Film ini sementara merencanakan rilis di tahun 2022.

Meninggalnya Chadwick Boseman pada bulan Agustus lalu, naskah untuk film tersebut harus ditulis ulang sepenuhnya dan tidak banyak yang diketahui tentang plot seperti apa untuk film terbarunya.

Marvel telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan melakukan casting ulang aktor lain untuk memerankan karakter Boseman, King T'Challa.

Banyak bintang dari film pertama akan kembali, tetapi mereka semua masih bergulat dengan kehilangan rekan dan teman mereka. Letitia Wright, yang berperan sebagai saudara perempuan karakter Chadwick dalam film tersebut menjadi salah satu rekan mendiang Chadwick Boseman yang terpukul.



Simak Video "Rihanna dan A$AP Rocky Dikabarkan Pacaran"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)