Film 5CM Akan Diputar Kembali ke Bioskop

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 13 Nov 2020 12:07 WIB
Halaman ke 1 dari 2
1.

Film 5CM Akan Diputar Kembali ke Bioskop

Film 5CM Akan Diputar Kembali ke Bioskop
Film 5CM siap tayang lagi. Foto: ist.
Jakarta -

Masih ingat dengan film 5CM? Film yang pernah sukses pada 2012 tersebut kini akan diputar kembali ke bioskop. Hal tersebut diketahui lewat rilis yang diterima detikcom.

Film 5CM produksi Soraya Intercine Films ini merupakan garapan produser Sunil Soraya. Jika tak ada aral-melintang film ini akan diputar diseluruh bioskop pada pertengahan November sampai Desember 2020.

Untuk jadwal pastinya mengenai film ini, tergantung dari kapan bioskop di suatu daerah bisa beroperasi. Dalam keterangan yang diterima, pihak rumah produksi Soraya juga mengatakan bagi penonton harap tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada.

"Harus tetap menjaga jarak, cuci tangan, dan jangan lupa pakai masker," tutur Sunil Soraya dalam keterangannya.

Film yang dibintangi Raline Shah, Fedi Nuril, Pevita Pearce, Igor Saykoji, Herjunot Ali, dan juga Denny Sumargo tersebut memang pernah mencuri perhatian banyak orang.

Bahkan gara-gara film tersebut, Raline Shah sendiri dikabarkan menjalin asmara dengan Fedi Nuril. Padahal kenyataannya adalah keduanya memang bersahabat dan menjalankan perannya secara profesional.

Film yang memperlihatkan pemandangan alam, gunung dan keindahan Indonesia tersebut pernah menyabet 2,5 juta penonton yang ada di seluruh Indonesia.

Film 5CM merupakan salah satu film Indonesia yang memiliki genre drama adventure yang tayang kali pertama pada 2012. Cerita dalam film garapan sutradara Rizal Mantovani ini diadaptasi dari Novel best seller berjudul sama karya Donny Dhirgantoro.

Film 5CM menceritakan tentang lima sahabat karib yang sedang mencoba menguji ikatan persahabatan mereka dengan mendaki puncak Semeru bersama-sama. Kelima sahabat ini terdiri dari Genta (Fedi Nuril), sosok yang memiliki pemikiran dewasa dan sering dianggap sebagai pemimpin dalam geng ini.

Halaman Selanjutnya