Satu Juta Petisi Ingin Amber Heard Didepak dari Aquaman 2

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 13 Nov 2020 10:08 WIB
Amber Heard
Foto: Dok. instagram/amberheard
Jakarta -

Walaupun Johnny Depp belum lama ini kalah dalam persidangan atas sebutan pemukul istri yang disebutkan oleh salah satu media di Inggris, sejumlah fans masih terus memberikan dukungannya kepada sang aktor. Banyak yang percaya Johnny hanyalah korban dari kebohongan Amber Heard.

Akibat dari keputusan persidangan, Johnny Depp pun didepak dari film Fantastic Beast. Tak terima dengan keputusan tersebut, banyak fans yang kemudian menandatangani petisi yang menginginkan Amber Heard juga didepak dari Aquaman 2 yang dijadwalkan tayang pada 2022.

Petisi tersebut kini sudah mencapai angka yang cukup tinggi. Terhitung pada Jumat (13/11), petisi di situs change.org yang berjudul Remove Amber Heard from Aquaman 2 (Depak Amber Heard dari Aquaman 2) sudah ditandatangani lebih dari 1,1 juta orang dengan target 1,5 juta orang.

Mengenai petisi ini, pihak Warner Bros dan juga Aquaman 2 masih belum memberikan komentar apa pun. Namun dalam wawancara dengan Entertainment Weekly belum lama ini, Amber Heard menegaskan dirinya akan tetap membintangi film tersebut.

"Aku sangat senang dengan dukungan penggemar dan banyaknya apresiasi yang didapatkan oleh Aquaman. Banyak yang ikut bersemangat dan menanti kehadiran Aquaman dan Mera jadi artinya kami akan kembali," ujar Amber Heard.

Amber HeardAmber Heard Foto: (dok. ist)

"Aku sudah tak sabar lagi untuk syuting!" tegasnya.

Dalam wawancaranya Amber Heard juga mengungkap pihak produksi berencana menjalani syuting Aquaman 2 pada 2021. Namun semua bisa saja berubah melihat keadaan dunia yang saat ini masih menghadapi pandemi.

Amber Heard juga menjawab soal isu KDRT antara dirinya dan Johnny Depp yang mempengaruhi karier mereka di Hollywood. Menurutnya, keputusan casting tak ada hubungannya dengan rumor atau isu yang beredar soal seorang aktor.

"Rumor dan kampanye berbayar di media sosial tidak mempengaruhi apapun (keputusan casting) karena hal seperti itu tak punya dasar apa pun dalam kehidupan nyata," lanjut Amber Heard.

"Hanya penggemar yang bisa membuat Aquaman dan Aquaman 2 tetap ditayangkan. Aku sudah tidak sabar lagi untuk memulai syuting di tahun depan!" pungkasnya.



Simak Video "Emily Blunt Dikabarkan Gantikan Amber Heard di 'Aquaman 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)