Brisia Jodie Kenang Pengalaman Horor saat Main Denting Kematian

ADVERTISEMENT

Brisia Jodie Kenang Pengalaman Horor saat Main Denting Kematian

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 02 Nov 2020 21:04 WIB
Brisia Jodie dan Arsy Widianto
Brisia Jodie / Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Brisia Jodie terlibat dalam film horor produksi RA Pictures berjudul Denting Kematian. Ini merupakan horor perdana bagi Brisia Jodie.

Film horor seringkali lekat dengan pengalaman ganjil dalam proses syutingnya. Hal ini juga dialami langsung oleh Brisia Jodie.

Jodie mengenang satu hal yang tak terlupakan saat menjalani syuting film tersebut yang dilakukan di Yogyakarta.

"Jadi ada satu tokoh yang memerankan hantunya itu kesurupan. Pas mau take adegan malam, dia lagi di bawah pohon, nah di situ tiba-tiba dia teriak terus muntah-muntah," kenang Jodie dalam perbincangan film Denting Kematian lewat Live Instagram.

Selain bermain film, menyaksikan proses syuting dengan kejadian tak terduga semacam itu diakui Jodie sebagai pengalaman barunya. Kekasih Julian Jacob itu mengatakan, dirinya merasa tertantang saat dirinya ditawari peran untuk bermain di film ini.

"Apalagi waktu itu ditawari langsung sama Kak Raffi Ahmad, 'Jodie, main di film aku dong', ya sudah, dan aku juga merasa tertantang, aku mau," urainya lagi.

Ada sejumlah tantangan yang harus ia hadapi dalam memainkan peran dalam film yang disutradarai Rudi Soedjarwo ini. Dan hal-hal itu jadi sesuatu yang baru yang ia lakukan.

"Banyak tantangannya buat aku, tapi kalian harus nonton deh. Aku juga latihan berminggu-minggu untuk bisa nari," tuturnya lagi.

Dalam film ini, Brisia Jodie memerankan seorang gadis bernama Tyas. Ia dihantui masa lalu yang kelam dan muncul kembali saat orang tuanya memberikan sebuah instrumen musik sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke-17.

Selain Brisia Jodie, Denting Kematian juga diramaikan oleh deretan aktor lain. Di antaranya Azof Rangga, Mathias Muchus, Ayu Dyah Pasha, juga Sandrina yang dikenal sebagai jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat.



Simak Video "Cie! Brisia Jodie Kenalkan Pacar Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT