Eddie Hassell Tewas Ditembak, Diduga karena Perampokan

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 02 Nov 2020 12:38 WIB
Eddie Hassell
Eddie Hassell /Foto: (Instagram)
Jakarta -

Duka datang dari aktor Hollywood, Eddie Hassell. Ia dilaporkan tewas karena ditembak.

Dalam penyelidikan awal kepolisian, Eddie Hassell dikabarkan menjadi korban pembunuhan atas aksi sebuah upaya perampokan.

Dilansir TMZ, kepolisian menetapkan dugaan awal bahwa Eddie Hassell menjadi korban pembajakan mobil di Texas. Peristiwa nahas tersebut terjadi pada akhir pekan kemarin.

Eddie Hassell meninggal dunia di usia 30 tahun. Selama ini dirinya dikenal sebagai aktor di sejumlah film dan serial televisi.

Salah satunya, serial Surface dimana dirinya memerankan Phil Nance. Ia memerankan seorang remaja di serial bergenre fiksi ilmiah tersebut.

Eddie Hassell juga dikenal berperan dalam serial Lifetime's Devious Maids juga beberapa program lain yang menempatkannya sebagai cameo. Salah satu filmnya yang berjudul The Kids Are All Right di tahun 2010 menjadi salah satu yang paling bersinar.

Dirinya beradu akting dengan Julianne Moore dan Mark Ruffalo dalam drama tersebut yang masuk dalam nominasi Best Picture di ajang Oscar.

Eddie Hassell juga pernah ambil bagian dalam biopik Steve Jobs yang diperankan Ashton Kutcher. Hassell memerankan Chris Espinosa, salah satu karyawan pertama Apple dalam film yang mengadaptasi kehidupan nyata dari mendiang pendiri Apple tersebut.

Semasa hidupnya, Eddie Hassell juga dikenal sebagai penulis. Ia pernah merilis buku karangannya di tahun 2009. Hassell menulis tentang buku psikologi berjudul Someone Should Tell You: Startling Revelations and Truths to Help You Understand and Enhance Your Life.

Dunia olahraga juga menjadi minat Eddie Hassell. Dirinya mengaku keranjingan dengan beberapa olahraga di antaranya melakoni papan luncur dan berkuda.

"Skateboarding telah menjadi bagian besar dalam hidup saya, itu juga membuat saya bisa ambil bagian tampil dalam iklan. Saya menyukai menunggang kuda dan rodeo di Texas dan ketika saya pindah ke L.A., saya menjajal dunia skating. Saya melakukan semua aksi saya sendiri. Saya menyukai apa pun dengan papan: berselancar, wakeboarding," katanya dalam wawancara dengan Elle di tahun 2013.



Simak Video "Bintang 'The Kids are All Right' Eddie Hassell Tewas Ditembak"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)