Tom Holland Umumkan Syuting Spider-Man 3 Dimulai

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 26 Okt 2020 16:04 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - JUNE 26: Tom Holland attends the Premiere Of Sony Pictures Spider-Man Far From Home at TCL Chinese Theatre on June 26, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Tom Holland / Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Kabar terbaru dibawa sekuel film Spider-Man 3. Dan hal itu disampaikan langsung oleh Tom Holland.

Tom Holland mengatakan dirinya tengah bersiap untuk memulai syuting film tersebut. Ia menyampaikan kabar ini dengan antusias dan suka cita seperti dilihat di Instagram miliknya.

"Kami baru saja mendarat di Atlanta. Dan ini saatnya untuk Spider-Man 3. Let's go!" ujar Tom Holland bersemangat.

Film ini dijadwalkan rilis pada Desember 2021 dengan menggaet kembali sutradara di dua sekuel sebelumnya, Jon Watts.

[Gambas:Instagram]


Sejauh ini, santer kabar yang terdengar yaitu kembalinya dua pemeran Spider-Man era yang berbeda bergabung. Di antaranya Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Sejumlah teori muncul menanggapi kabar hadirnya dua karakter tersebut. Di antaranya teori Quantum Realm yang berlaku sejak hadirnya Ant-Man and The Wasp.

Meski begitu, studio Sony Pictures menegaskan kabar soal casting Tobey Maguire dan Andrew Garfield belum dapat dikonfirmasi.

"Rumor soal casting tersebut belum dikonfirmasi," kata mereka belum lama ini.

Yang dipastikan meramaikan sekuel ini yakni hadirnya Doctor Strange yang dibintangi Benedict Cumberbatch dan Jamie Foxx sebagai Electro. Electro merupakan musuh yang hadir menjadi lawan Peter Parker di seri The Amazing Spider-Man 2.

Seri film tersebut menempatkan Andrew Garfield sebagai sang pahlawan laba-laba bersama Emma Stone sebagai Gwen Stacy.

Sekuel Spider-Man 3 sendiri menjadi penampilan ke-6 Tom Holland bersama Marvel. Sebelumnya, ia debut penampilannya bersama Avengers di seri Captain America: Civil War (2016), dilanjutkan dengan film dua film solo Spider-Man, Avengers Infinity War dan Avengers: Endgame.

Untuk Spider-Man 3, para pemain sebelumnya kembali dilibatkan. Di antaranya Zendaya, Marissa Tomei, juga Jacob Batalon, termasuk Jon Favreau sebagai Happy Hogan.



Simak Video "Sempat Usili Fans, Tom Holland Ungkap Judul Resmi 'Spider-Man 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)