Potret Robert Pattinson di Lokasi Syuting The Batman

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 13 Okt 2020 19:20 WIB
The Batman
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Sempat dikabarkan terinfeksi virus Corona, Robert Pattinson kini sudah mulai syuting The Batman lagi. Foto-fotonya di lokasi syuting pun beredar.

Untuk pertama kalinya potret Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne di lokasi syuting diperlihatkan. Dikutip dari MailOnline, Robert Pattinson dan kru Batman saat ini tengah melakukan syuting di pusat kota Liverpool.

Foto yang beredar pun menampilkan aktor pemeran Twilight itu tengah berada di St George Hall. Sumber yang sama menyebutkan bahwa dia tengah melakukan pengambilan gambar untuk adegan pemakaman.

Mendukung suasana berduka, Robert Pattinson tampil dalam setelan kemeja putih dan jaket hitam dengan coat panjang sebagai outer. Rambut tipisnya dibelah pinggir dan ditata lurus natural.

The BatmanThe Batman Foto: dok. Istimewa

Terlihat juga mobil polisi di sekitar lokasi tempat foto Robert Pattinson. Termasuk tulisan-tulisan Gothan City di sekitar St George Hall yang disulap menjadi set kota Gotham tempat asal Bruce Wayne.

The BatmanThe Batman Foto: dok. Istimewa

Produksi Batman sudah diumumkan mundur akibat pandemi Corona. Tadinya film ini direncanakan tayang 1 Oktober 2021, namun Warner Bros. memundurkan tanggal tayangnya hingga 4 Maret 2022. Penayangan sebagian besar film Hollywood memang ditunda hingga waktu yang tidak pasti.

Penampilan pertama Robert Pattinson sebagai Batman pertama kali diungkap dalam sebuah teaser pada Agustus 2020 lalu. Setelah Warner Bros. mengkonfirmasi kabar bahwa Robert Pattinson akan jadi Batman yang baru pada Mei 2019.

Pro dan kontra mengikuti pilihan Warner Bros. dalam menjadikan Robert Pattinson sebagai Batman. Namun setelah teaser pertama dirilis banyak juga yang akhirnya penasaran dengan penampilan pemeran Cedric Diggory di Harry Potter tersebut.

Robert Pattinson akan beradu akting dengan Zoe Kravitz di film The Batman. Zoe bakal memerankan Cat Woman dalam film arahan sutradara Matt Reeves tersebut. Dua sekuel sudah disiapkan buat melanjutkan universe Batman versi Robert Pattinson dengan satu serial spin-off yang kini tengah dikembangkan oleh HBO Max.

(aay/mau)