Ryan Reynolds Terjebak Kisah Cinta Virtual di Trailer Anyar Free Guy

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 06 Okt 2020 09:55 WIB
Free Guy
Ryan Reynolds dalam Free Guy / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Free Guy semestinya sudah tayang di bioskop pertengahan tahun ini. Namun pandemi membuat film tersebut ditunda seperti film-film kebanyakan lainnya.

Dijadwalkan rilis tahun ini, Free Guy merilis trailer terbarunya belum lama ini.

Trailer pertamanya menampilkan penampilan Ryan Reynolds sebagai salah satu penghuni dunia virtual di sebuah permainan game. Di trailer keduanya kali ini, ia tak hanya menjadi satu-satunya tokoh yang jadi pusat dan pemeran utama di video game tersebut.

Di dunia yang disebut Free City, Ryan Reynolds kedatangan sosok baru yang meramaikan game ini. Ia adalah seorang perempuan yang sejak pertama menarik perhatian Reynolds dengan penampilannya yang tangguh sekaligus menawan.

Perempuan tersebut adalah Jodie Comer yang berperan sebagai Villanelle dalam cerita. Bersama-sama dengannya, Reynolds menjadi sosok pahlawan yang berusaha mencegah Free City dari kehancuran. Ia pun berusaha menyelamatkan hubungannya dengan Villanelle yang akan usai bila Free City benar-benar hancur.

Free Guy disutradarai oleh Shawn Levy yang dikenal juga berada di balik film Night At the Museum, The Internship, Date Night hingga Big Fat Liar yang ia sutradarai.

[Gambas:Youtube]


Sinopsis Free Guy secara singkat kira-kira berbunyi seperti ini:

"Dalam video game dunia terbuka 'Free City', yang merupakan gabungan dari Grand Theft Auto dan Fortnite, Guy (Reynolds) adalah karakter non-pemain (NPC) yang bekerja sebagai teller bank. Berkat kode yang dikembangkan oleh pemrogram Milly (Comer) dan Keys (Keery) yang dimasukkan ke Free City, Guy menjadi sadar akan dunia tempat ia berada adalah video game. Ia mengambil langkah untuk menjadikan dirinya pahlawan dan berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan game ini sebelum penciptanya menghentikan kelangsungan permainan ini."

Free Guy menjadi bagian dari film-film lain yang mundur ke jadwal penayangan hingga akhir tahun. Film ini ditetapkan rilis pada 11 Desember 2020.

Selain Ryan Reynolds dan Jodie Comer, Free Guy juga dibintangi oleh Taika Waititi, Joe Keery juga Matty Cardarople.



Simak Video "Teori Nama Anak Ketiga Ryan Reynolds di Lagu Baru Taylor Swift"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)