Film Makmum 2 Mulai Syuting, Titi Kamal Adu Akting dengan Marcella Zalianty

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 05 Okt 2020 17:53 WIB
Titi Kamal saat ditemui di kawasan Grand Indonesia.
Titi Kamal adu akting dengan Marcella Zalianty di Makmum 2. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Perfilman Indonesia sudah memulai syuting kembali, salah satunya film Makmum 2. Film bergenre horor itu telah memulai syuting sejak awal Oktober 2020.

Titi Kamal bakal kembali terlibat dalam sekuel film Makmum 2. Ia bakal beradu akting dengan pemain baru, yakni Marcella Zalianty dan Samuel Rizal.

"Marcella dan Samuel akan memperkuat posisi Titi sebagai pemain utama. Esensi ceritanya tetap tentang khusyuk tidaknya seseorang ketika salat," ujar Dheeraj Kalwani selaku produser film tersebut.

Film Makmum 2 bakal disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Titi Kamal kemudian menjelaskan alasan kembali bergabung dalam film tersebut.

"Terus terang untuk film horor saya berpikir lebih dalam ketika menerima tawaran. Meskipun sudah membintangi Makmum, saya minta waktu untuk mendalami skenario Makmum 2 sebelum akhirnya menerima tawaran untuk membintangi film horor ini," tutur Titi.

Titi Kamal makin antusias usai melihat jajaran pemain Makmum 2. Istri Christian Sugiono itu yakin filmnya bakal lebih seru karena kehadiran Marcella Zalianty dan Samuel Rizal.

"Marcella dan Samuel sudah saling kenal semenjak 99. Seru main bareng," kata Titi.

Marcella Zalianty mengaku ingin membawa Makmum 2 sesukses film pertamanya. Ia mengambil tawaran ini karena ingin tetap berkarya.

"Alhamdulillah bisa syuting Makmum 2, ini memberikan semangat sineas untuk tetap berkarya apa pun kondisinya. Kami semua nyaman syuting karena protokol kesehatannya sangat ketat. Tambah semangat karena film pertama sukses. Berharap Makmum 2 juga bisa sukses," ujar Marcella.

Film Makmum berangkat dari film pendek berjudul sama yang sukses. Usai dibuat film panjang, hasilnya cukup memuaskan.

(mau/doc)