Lady Gaga Diminta Main di X-Men, Jadi Siapa?

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 15 Sep 2020 17:20 WIB
This combination photo of video grabs by MTV, issued Sunday, Aug. 30, 2020, shows Lady Gaga wearing masks during the MTV Video Music Awards. (MTV via AP)
Lady Gaga. Dok. MTV via AP
Jakarta -

Baru-baru ini heboh kabar yang menyebutkan Lady Gaga akan bergabung bersama gerombolan mutan di film X-Men. Bintang A Star is Born itu pun didapuk untuk memerankan karakter White Queen atau Emma Frost.

Emma Frost adalah karakter yang memiliki kekuatan telepati dan bisa mengubah tubuhnya menjadi seperti berlian. Dalam komik, karakter tersebut digambarkan sebagai musuh para mutan X-Men yang kemudian menjadi salah satu pemimpin di X-Men.

Kemunculan perdananya pada komik The Uncanny X-Men #129 pada 1980 lalu. Karakter tersebut dibuat oleh Chris Claremont dan John Byrne.

Dalam film, karakter Emma Frost pernah muncul dan diperankan oleh January Jone pada film X-Men: First Class pada 2011. Namun karakter tersebut mendapat sedikit kritik dari para fans karena dianggap tak sesuai dengan apa yang ada di dalam komik.

Untuk urusan film, kemampuan akting Lady Gaga tentunya tak perlu diragukan lagi. Total sudah ada empat film yang diperankan oleh pemilik album Chromatica tersebut.

Ia pertama kali muncul dalam film Machete Kills pada 2013 dan terakhir A Star Is Born yang mengantarkannya meraih Oscar pada 2019 lewat Best Original Song.

Selain Lady Gaga, adapula musisi lainnya yang tertarik untuk tampil dalam film X-Men yakni Janelle Monae. Ia mengungkapkan keinginannya untuk memerankan tokoh Storm dalam film tersebut.

"Satu dari beberapa mimpiku adalah bisa memerankan tokoh Storm. Aku tak tahu apakah ia ada di Black Panther, namun aku seperti bermimpi jika dirinya ada di sana," katanya.

"Aku tahu ada banyak orang yang sudah memerankan Storm dan mereka melakukan pekerjaan yang menakjubkan, dan aku ingin sekali bisa masuk dalam daftar tersebut dan melakukan keadilan dengan gaya Storm."



Simak Video "Lady Gaga Diincar Main di Film Terbaru 'X-Men'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)