Pertengkaran Ibnu Jamil-Putri Ayudya dalam Mudik Disaksikan 55 Ribu Penonton

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 15 Sep 2020 09:55 WIB
Film Mudik
Ibnu Jamil dan Putri Ayudya / Foto: (dok. Lofelike Pictures)
Jakarta -

Artikel ini mengandung spoiler!

Berhalangan rilis di layar lebar karena pandemi, membuat film Mudik tayang secara eksklusif lewat layanan streaming. Meski tayang dengan platform yang berbeda, Mudik tetap menerima apresiasi.

Film ini sukses disaksikan 55 ribu penonton setelah perdana dirilis sejak 28 Agustus. Mudik merupakan film drama eksklusif yang tayang di Mola TV.

Filmnya berkisah tentang sepasang suami-istri, Firman dan Aida. Keduanya memiliki masalah dalam rumah tangga mereka. Perjalanan pulang kampung di momen hari Raya yang mereka lakukan lantas mengalami insiden yang membuat hubungan mereka diuji.

Peristiwa itu membuat salah satu dari mereka mengambil keputusan berani mempertaruhkan nasib rumah tangga yang lama mereka bina selama ini.

Film Mudik dibintangi oleh Ibnu Jamil dan Putri Ayudya. Keduanya berperan sebagai Firman dan Aida dalam film dan cerita yang ditulis naskahnya oleh sutradara Adriyanto Dewo. Film Mudik juga diproduseri Sheila Timothy.

2 minggu tayang, Mudik diapresiasi dengan disaksikan oleh 55 ribu penonton.

"Ini suatu kejutan yang menyenangkan. Apresiasi yang luar biasa ini sangat berarti bagi kami para filmmaker sekaligus menjadi bukti bahwa banyak pencinta film yang rindu menonton film-film lokal yang berkualitas" ucap Sheila.

Penampilan Ibnu Jamil sebagai sosok suami yang memilih bersama wanita lain usai menikah mencuri perhatian. Ibnu Jamil menerima komentar-komentar tak sedap berkaitan dengan perannya sebagai Firman dalam film ini.

Tak sedikit yang menilai Ibnu sukses memerankan sosok suami brengsek yang rela meninggalkan sang istri untuk poligami.

Mudik merupakan salah satu film eksklusif Indonesia yang tayang di Mola TV. Selain Ibnu Jamil dan Putri Ayudya, Mudik juga dibintangi Asmara Abigail dan Yoga Pratama.



Simak Video "Bikin Laper: Jajal Gujeolpan Bareng Ibnu Jamil"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)