Syuting Spider-Man 3 Bakal Lanjut Awal 2021

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 10 Sep 2020 13:54 WIB
Spider-Man: Homecoming
Spider-Man 3 dikabarkan berlanjut awal tahun 2021. / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Sekuel Spider-Man 3 semestinya sudah melanjutkan produksinya. Namun rencana tersebut berubah.

Spider-Man 3 dikabarkan harus menunda produksinya kembali. Jadwal tersebut bahkan mundur hingga ke tahun depan.

Spider-Man 3 harus menunda jadwal produksinya karena imbas pandemi yang masih berlangsung. Rumah produksi Sony dikabarkan tengah mencari jalan keluar agar syuting film ini dapat berlangsung dan tak lepas dari target jadwal penayangan.

Produksi film ini dijadwalkan akan memulainya lagi pada Januari atau Februari 2021.

Spider-Man 3 sendiri sudah memiliki konsep cerita yang telah ditentukan. Pengembangan dari kisah Peter Parker yang kembali diperankan oleh Tom Holland ini akan membawa sang pahlawan laba-laba menjauh dari sosok Iron Man.

ini merupakan transisi yang diperlihatkan setelah di Spider-Man kedua, Peter Parker dikisahkan berduka dan mencoba menemukan jati dirinya sebagai sosok superhero.

Sebelumnya, Spider-Man pernah bermasalah terkait keberadaannya di antara Sony dan Marvel. Sempat ada ketidaksepakatan di antara Marvel dan Sony yang membuat nasib Spider-Man tak berujung.

Disney akhirnya sepakat memberikan 25 persen modal produksi dalam penggarapan film Spider-Man 3 . Selain itu, Disney juga bersedia memberikan 25 persen keuntungan yang diperoleh dari penayangan film Spider-Man 3.

Lisensi Spider-Man sejauh ini masih berada di tangan Sony. Kesepakatan ini juga membuahkan peluang kehadiran tokoh Marvel lain di bawah Sony bisa tampil dalam film Spider-man. Yakni venom yang disebut-sebut dapat berada di satu layar dengan sang pahlawan laba-laba.

Sutradara Jon Watts kembali menyutradarai film ini. Disusul kehadiran deretan aktor yang pernah terlibat sebelumnya, seperti Zendaya sebagai MJ juga Marissa Tomei sebagai bibi Peter Parker.

Spider-man 3 yang belum ditentukan judul resminya itu dijadwalkan rilis Desember 2021.



Simak Video "Perilisan PS5 di India Terhalang Masalah Merek Dagang"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)