Mission Impossible 7 Syuting Lagi, Sutradara Bagikan Lokasinya yang Ekstrem

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 07 Sep 2020 18:12 WIB
Mission: Impossible Fallout
Mission Impossible tampilkan lokasi yang ekstrem / Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb
Jakarta -

Produksi Mission Impossible 7 mulai melanjutkan syuting untuk produksinya yang tertunda. Sutradara Christopher McQuarrie membagikan lokasi syuting tersebut via Instagram.

Christopher McQuarrie mengunggah kawasan pegunungan es dan bersalju yang anonim tak diketahui berada di mana. Ada sebuah spot seluncur yang tingginya setara dengan tinggi pegunungan tersebut.

"Action... #MI7 Day 1," tulis sang sutradara di postingan Instagramnya tersebut.

[Gambas:Instagram]


Seperti banyak produksi film lain, Mission Impossible 7 sempat mengalami jeda yang cukup panjang imbas pandemi. Belakangan, tersiar kabar syuting film tersebut kembali berlanjut. Film ini melanjutkan produksinya di Norwegia.

Terakhir, syuting film ini berakhir di Italia pada Februari 2020. Corona yang memakan banyak korban di Italia membuat syuting di negara tersebut berhenti dan Tom Cruise bersama kru lainnya diungsikan.

Mission Impossible 7 ditargetkan dapat tayang di layar lebar pada November 2021. Film ini kembali membawa Tom Cruise beraksi dalam cerita sebagai agen Ethan Hunt.

Cruise agaknya tak ingin ada jeda lagi untuk produksi film ini. Sang aktor diketahui menyewa kapal pesiar yang digunakan untuk pemeran dan kru produksi film ini selama produksi berlangsung.

Dalam proses syuting, penerapan protokol kesehatan pun diperketat. Produksi Mission Impossible 7 juga melakukan pemeriksaan COVID-19 secara rutin pada mereka semua yang terlibat dalam produksi.

Mission Impossible 7 membawa kembali Christopher McQuarrie sebagai sutradara. Sebelumnya ia menyutradarai seri Mission Impossible: Rogue Nation dan Mission Impossible: Fallout juga proyek film Tom Cruise lainnya termasuk Edge of Tomorrow dan Top Gun: Maverick yang merupakan kelanjutan dari Top Gun versi masa lalu.

Selain Tom Cruise, Mission Impossible 7 juga dibintangi oleh Simon Pegg, Vanessa Kirby, Rebecca Fergusson juga Hayley Atwell.



Simak Video "Tom Cruise Bakal Syuting di Luar Angkasa Tahun 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)