Syuting Batman Dihentikan, Ini Beberapa Pilihan Film Robert Pattinson

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 05 Sep 2020 16:50 WIB
Robert Pattinson
Robert Pattinson positif corona Foto: Instagram @twilight
Jakarta -

Syuting film The Batman (2021) di Inggris terpaksa harus hentikan karena bintang utama dari film tersebut, Robert Pattinson, terkonfirmasi positif virus Corona.

Pihak Warner Bros telah mengkonfirmasi kabar itu. Makanya buat kalian para penggemar Robert Pattinson tampaknya harus bersabar lebih dulu untuk menyaksikan aksinya di film terbaru.

Eits, tapi jangan sedih dulu. Masih ada sejumlah film yang dapat kamu saksikan untuk mengobati rasa rindu kalian pada Robert Pattinson.

Twilight Saga (2008-2012)

Seri film Twilight berkisah tentang vampir tampan yang jatuh hati pada manusia. Film itu diangkat dari novel seri karya Stephanie Mayer.

Twilight terbilang sebagai film yang melambungkan nama Robert Pattinson. Dalam film itu dia berperan sebagai Edward Cullen si tokoh utama.

Tenet (2020)

Tenet merupakan film mengenai mata-mata yang disutradarai Christopher Nolan. Dalam film itu, Robert Pattinson berperan sebagai tokoh bernama Neil.

The Lighthouse (2019)

Dua orang penjaga mecusuar harus menjaga kewarasannya ketika tinggal di pulau misterius dan terpencil di New England pada era 1890-an.

Dalam film garapan Robert Eggers itu, Pattinson memerankan tokoh Thomas Howard. Dia beradu akting dengan Willem Dafoe.

Remember Me (2010)

Remember Me merupakan film lainnya yang dibintangi oleh Robert Pattinson. Dia memerankan tokoh Tyler dalam film garapan sutradara Allen Coulter dan Nicholas Osborne itu.

Film itu berkisah tentang kisah cinta antara Ally (dibintangi Emelie de Ravin) dan Tyler.

Good Time (2017)

Good Time bererita tentang seorang pencuri bank yang berusaha membebaskan saudaraya dari penjara. Tekadnya itu membawanya pada dunia kriminal di New York.

Dalam film garapan Benny dan Josh Safdie itu, Robert Pattinson berperan sebagai Connie Nikas.



Simak Video "Robert Pattinson Syuting The Batman Lagi Usai Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/nu2)