Rekomendasi Film Netflix Bertabur Bintang yang Tayang Mulai September

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 05 Sep 2020 13:00 WIB
Enola Holmes
Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Akhir pekan telah tiba, dan waktunya menikmati quality time di rumah. Ada film-film pilihan bertabur bintang yang bisa ditonton di Netflix mulai September 2020.

Berikut daftar lengkapnya:

1. Project Power

Project PowerProject Power Foto: Project Power (dok. Netflix)

Bercerita tentang sebuah pil misterius yang dapat memberikan kekuatan super unik bagi para penggunanya selama lima menit. Masalahnya, tak ada yang tahu apa yang akan terjadi sebelum pil ini ditelan.

Film ini dibintangi oleh aktor papan atas seperti Joseph Gordon-Levitt dan Jamie Foxx. Ada juga Rodrigo Santoro, Machine Gun Kelly, hingga Yoshi Sudarso.

2. #Alive

Poster film 'Alive' yang dibintangi Yoo Ah In dan Park Shin Hye.Poster film 'Alive' yang dibintangi Yoo Ah In dan Park Shin Hye. Foto: istimewa

Film Korea terbaru Netflix bertajuk #Alive dibintangi oleh Yoo Ah In dan Park Shin Hye. Berlatar belakang dunia yang modern, #Alive menceritakan mengenai dua manusia yang terjebak di kamar apartemen masing-masing dan bertahan hidup dari ancaman wabah zombie.

Film ini dapat dinikmati di Netflix mulai 8 September 2020.

3. The Devil All The Time

The Devil All The TimeThe Devil All The Time Foto: The Devil All The Time (Netflix)

Film ini merupakan film misteri terbaru yang bertabur bintang papan atas. Di antaranya Tom Holland, Bill Skarsgard, Sebastian Stan, hingga Robert Pattinson.

Berlatar belakang PD II dan Perang Vietnam, The Devil All the Time mengisahkan seorang laki-laki muda bernama Arvin Russell yang mendapati dirinya dikelilingi berbagai karakter misterius. Arvin pun harus melawan kekuatan jahat yang mengancam dirinya.

Film ini mulai tayang 16 September 2020.

4. Enola Holmes

Enola HolmesEnola Holmes Foto: (dok.imdb.)

Diadaptasi dari serial novel karya Nancy Springer, Enola Holmes dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Henry Cavill, Sam Claflin, dan Helena Bonham Carter.

Enola Holmes adalah sebuah kisah petualangan misteri yang memperkenalkan kompetisi paling sengit antara detektif terhebat dunia dengan saudara perempuannya yang masih remaja. Film ini tayang perdana 23 September 2020.



Simak Video "Kronologi Meninggalnya Produser Netflix Usai Diracuni Rekan Kerja"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)