Sinopsis The Hunter's Prayers, Perdana di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 05 Sep 2020 14:00 WIB
The Hunters Prayers
Foto: The Hunter's Prayers (dok. imdb)
Jakarta -

Dikenal lewat penampilannya dalam film-film seperti Avatar hingga Terminator, Sam Worthington juga pernah terlibat dalam film aksi The Hunter's Prayers. Film ini akan meramaikan layar kaca malam ini.

The Hunter's Prayers membawa akting Sam Worthington tampil sebagai seorang pembunuh bayaran.

The Hunter's Prayers mengikuti tokoh bernama Lucas, seorang mantan tentara yang ditugasi mencari seorang perempuan bernama Ella.

Ella tak menyadari ayahnya menjadi korban pembunuhan dari seorang penjahat bernama Richard Addison. Ella kini menjadi target pembunuhan Addison yang menyebarkan anak buahnya untuk juga menghabisi Ella.

Lucas membantu Ella untuk menyelamatkan diri. Keduanya kabur dari Swiss hingga ke Prancis untuk meloloskan diri.

Upaya keduanya memakan korban pada Lucas yang mengalami tembakan di salah satu kakinya. Keadaan semakin rumit ketika Ella tertangkap oleh agen FBI yang ternyata juga kaki tangan Addison.

The Hunter's Prayer dirilis di tahun 2017. Syuting ini dilakukan di sejumlah negara di antaranya Swiss, Jerman, Spanyol juga New York.

The Hunter's Prayer disutradarai oleh Jonathan Mostow yang dikenal di balik produksi Terminator 3: Rise of The Machines, Hancock juga Surrogates.

[Gambas:Youtube]

Sam Worthington bekerja sama dengan bintang muda, Odeya Rush yang menjadi lawan mainnya dalam film ini. Sebelumnya, sang aktris juga dikenali lewat penampilannya dalam film The Giver (2014) juga Goosebumps (2015).

Malam ini, The Hunter's Prayer dijadwalkan tayang usai aksi Matt Damon dalam Elysium. Film ini dapat menjadi pilihan hiburan untuk makin meramaikan malam Minggu.

Jangan lewatkan, The Hunter's Prayer dapat disaksikan mulai pukul 21.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Jeon Jin Seo, Aktor World of Married yang Kini Perankan Jungkook BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)