Sinopsis Elysium, Dibintangi Matt Damon

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 05 Sep 2020 13:30 WIB
Film Elysium
Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb
Jakarta -

Dari banyaknya film yang membawa kisah tentang bumi yang sekarat, ada Elysium salah satunya. Film ini dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV.

Elysium dibintangi oleh Matt Damon. Sang aktor memerankan tokoh utama sebagai pejuang yang berusaha bertahan hidup dari kondisi bumi yang tak lagi ramah di sebuah era tahun 2154.

Bumi bukan lagi tempat yang nyaman untuk ditinggali umat manusia. Sebuah perusahaan bernama Armadyne Corporation pun membuat Elysium.

Ia adalah 'pelarian' mereka dari kondisi bumi yang kian renta. Elysium dibuat dengan teknologi canggih dan fasilitas mewah yang berada di orbit bumi dalam sebuah stasiun luar angkasa.

Namun tak semua orang dapat mencapai Elysium. Tempat ini hanya dikhususkan untuk kaum bangsawan dan penguasa yang dapat tinggal di sana. Sementara mereka yang miskin dan sakit-sakitan tetap tinggal di bumi.

Lewat pejabat pemerintah, Secretary Rhodes, undang-undang antiimigrasi dari bumi berusaha ditegakkan. Mereka tak ingin kehidupan nyaman di Elysium terganggu.

Perselisihan terjadi di antara penghuni Elysium dan penduduk bumi. Max (Matt Damon) seorang mantan narapidana yang terkena radiasi di tempatnya bekerja bergabung dengan seorang pemberontak bernama Spider. Keduanya bekerja sama untuk pergi ke Elysium dan mengubah sistem alat Med-Bay agar dapat dirasakan oleh banyak penduduk bumi lainnya.

[Gambas:Instagram]

Elysium disutradarai Neil Blompkamp yang dikenal juga menyutradarai kisah robot cerdas, Chappie (2015). Elysium dirilis di tahun 2013.

Malam ini, Elysium dijadwalkan menghibur lewat layar kaca. Film ini bakal meramaikan malam Minggu di Bioskop Trans TV mulai pukul 19.00 WIB. Jangat dilewatkan, ya!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Jeon Jin Seo, Aktor World of Married yang Kini Perankan Jungkook BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)