Selain Terminator, Ini Film Favorit Arnold Schwarzenegger

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 02 Sep 2020 10:48 WIB
Maggie
Arnold Schwarzenegger dalam Maggie / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Arnold Schwarzenegger dikenal lewat penampilannya dalam film Terminator. Namun film tersebut ternyata bukan satu-satunya yang jadi favorit sang aktor selama ini.

Pernah berperan dalam film drama-fiksi ilmiah berjudul Maggie, proyek film itu juga menjadi favorit Arnold Schwarzenegger.

Film besutan sutradara Henry Hobson ini berlatar dunia dan kehidupan yang telah hancur di masa depan. Kehidupan tak lagi baik-baik saja terlebih virus zombie tengah merebak dan itu menjangkiti putri Arnold dalam film tersebut.

"Aku telah menjadi seorang ayah lebih dari 25 tahun. Saya benar-benar dapat merasakan perasaan takut tentang bagaimana rasanya menyaksikan anak Anda sendiri meninggal dunia," ungkap Arnold Schwarzenegger dilansir dari Entertainment Weekly.

Dalam film tersebut, Arnold berperan sebagai ayah dari putrinya yang terserang virus zombie yang diperankan Abigail Breslin aktris yang dikenal lewat perannya di masa kecil lewat Little Miss Sunshine juga Zombieland Double Tap (2019). Arnold yang berperan sebagai petani bernama Wade ini diceritakan diberi pilihan untuk mengakhiri hidup sang putri yang perlahan akan berubah tak terkendali dan kanibal karena virus tersebut.

"Proyek film ini benar-benar berbeda. Anda tak harus bangun dan berkelahi dengan seseorang di depan anda seperti film sebelumnya," ungkap Arnold membandingkan dengan film sebelumnya.

Film ini dirilis secara terbatas pada 2015. Maggie juga meramaikan festival film internasional dengan ditayangkan perdana di ajang Tribeca Film Festival pada April 2015.

Pujian diberikan kepada Arnold lewat perannya dalam film Maggie. Dirinya yang dapat tampil dramatis sekaligus menyentuh karena kehilangan sang putri secara tragis menuai pujian.

Arnold bahkan dipuji lebih baik lewat aktingnya yang seperti itu ketimbang perannya yang lain dalam film action yang melambungkan karier aktingnya di dunia layar lebar.



Simak Video "'Terminator: Dark Fate' Tertatih-tatih di Box Office"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)