Before I Wake Masuk Daftar Horor Terseram Netflix

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 28 Agu 2020 10:58 WIB
Before I Wake
Before I Wake masuk daftar horor terseram / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Before I Wake adalah salah satu film horor yang dapat disaksikan lewat Netflix. Film ini masuk dalam daftar film horor yang direkomendasikan di layanan streaming tersebut.

Before I Wake dibintangi Kate Bosworth dan Thomas Jane sebagai orang tua asuh yang mengasuh anak laki-laki bernama Cody. Ia diperankan oleh aktor cilik berbakat Jacob Tremblay yang melambung lewat drama Room.

Cody dikisahkan memiliki kemampuan yang unik. Kemampuan tersebut memungkinkan bunga tidurnya terwujud menjadi nyata. Sayangnya, hal itu juga berlaku pada mimpi buruknya.

Sempat mengalami kesulitan penayangan untuk dirilis sekaligus beruntun mengalami penundaan tayang pada 2015, Before I Wake kemudian tayang di bawah Netflix pada 2018.

Kondisi ini sempat dikhawatirkan oleh sang sutradara mengenai kesulitan Before I Wake menyapa banyak pencinta film khususnya pencinta horor di luar sana.

"Aku khawatir orang-orang tak lagi antusias. AKu juga khawatir film ini baru akan keluar di usia Jacob Tremblay yang tak lagi muda seperti dalam filmnya," ungkap Mike Flanagan dilansir dari ScreenRant.

[Gambas:Youtube]

Before I Wake sendiri merupakan panggung bagi Jacob Tremblay sebelum ia diketahui dan dikenal sebagai aktor luar biasa lewat perannya dalam Room.

Before I Wake berjudul asli Somnia. Sebelum diakuisisi Netflix, film ini tayang di ajang Fantasia Festival dan menerima beragam pujian dari segi cerita, efek visual hingga elemen horor yang memancing rasa takut.

Berikut daftar film horor terseram di Netflix:

1. Ravenous
2. Apostle
3. Before I Wake
4. Cargo
5. Gerald's Game
6. Malevolent
7. I Am the Pretty Thing That Lives in the House
8. 1922
9. Calibre
10. Hush
10.58



Simak Video "Kronologi Meninggalnya Produser Netflix Usai Diracuni Rekan Kerja"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)