Milea Tayang di Netflix, Buat Kamu yang Galau

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 26 Agu 2020 09:38 WIB
Lokasi Film Dilan 1991
Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan sebagai Milea dan Dilan / Foto: (Max Pictures)
Jakarta -

Netflix menghadirkan deretan film Indonesia terbaik untuk disaksikan. Salah satunya Milea yang merupakan akhir dari trilogi drama Dilan.

Film ini sebelumnya tayang di bioskop pada Februari 2020. Namun menyaksikan ulang film ini dapat jadi pilihan.

Milea membawa kisah asmara dirinya dengan Dilan setahap lebih dalam dari dua film sebelumnya, Dilan 1990 dan Dilan 1991. Film ini juga menjadi babak akhir dari kisah asmara Milea bersama Dilan.

Setiap orang pasti pernah merasa galau karena patah hati, terlebih lagi apabila kita susah melepaskan orang yang sangat kita cintai. Namun beberapa orang justru senang menikmati rasa galau untuk mengingat memori-memori indah bersama sang kekasih dengan mendengarkan lagu-lagu mellow atau menonton film yang menampilkan kisah cinta serupa.

Jika Anda salah satu dari orang-orang tersebut, coba luangkan waktu untuk menyimak film Milea. Menampilkan kisah cinta dari sudut pandang Dilan yang selalu terlihat tegar dengan nasib hubungannya, film ini terasa familiar ketika Anda mengetahui suara hati Dilan yang sebenarnya, di mana ia juga memendam rasa sedih yang mendalam ketika harus berpisah dengan cinta pertamanya. Lantas, apa yang membuat kisah cinta mereka berakhir?

Milea yang filmnya berjudul lengkap Milea: Suara dari Dilan ini menampilkan kembali duet akting Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan.

Film ini juga diramaikan dengan kehadiran bintang-bintang di dua film sebelumnya, yaitu Ira Wibowo, Happy Salma, Bucek Depp juga sejumlah aktor lain di antaranya Zara Adhisty, Giulio Parengkuan, Jerome Kurnia juga Andovi da Lopez.

Milea menjadi film Indonesia yang duduk di puncak box office nasional tahun ini. Dari penayangannya di layar lebar, Milea berhasil meraup 3 juta lebih penonton.



Simak Video "Konvoi Lagi Naik Bandros, Iqbaal Ramadhan: Berasa Dejavu"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)