Awas Kena Prank! Sutradara Rilis Trailer Shazam 2

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 16 Agu 2020 17:30 WIB
Shazam!
Shazam 2 sudah ada trailernya? Foto: Shazam! (imdb.)
Jakarta -

Ada-ada saja ulah sutradara Shazam, David F Sandberg. Sadar jika filmnya dinantikan oleh para fans, ia pun merilis trailer lanjutan film superhero tersebut.

Video itu pun langsung membuat heboh para fansnya. Namun sayangnya, sambutan positif tersebut ternyata harus ternoda karena trailer tersebut hanyalah prank belaka. Itu adalah ulah usil sang sutradara untuk mengerjai fansnya.

Bahkan Shazam 2 kabarnya belum mulai produksi. Mereka kabarnya baru akan tayang pada 2022, namun sepertinya akan mundur karena pandemi Corona membuat jadwal produksi dan tayang seluruh film jadi berantakan.

Dan lucunya lagi, trailer palsu tersebut ternyata sudah sempat diberitakan dan direview oleh sebuah situs. David pun sempat mengutik review yang diberikan situs tersebut.

"Kita belum memulai syuting Shazam 2, namun mereka sudah memberikan review di Letterboxd. Aku yakin itu artinya mereka mengizinkan kita untuk menggunakan review itu sebagai cara promosi," tulisnya di Twitter.

Pada beberapa review yang diberikan rata-rata memuji film yang diperankan oleh Zachary Levi tersebut. David pun bercanda ingin memasukan review tersebut ke dalam poster filmnya kelak.



"Review ini benar-benar aneh. Aku akan menaruhnya ke dalam poster," tulisnya.

Shazam tayang pada 2019 dan bercerita tentang seorang bocah yang bisa berubah menjadi dewasa dan memiliki kekuatan seperti pahlawan super hanya dengan menyebutkan shazam.

Film tersebut meraup sukses besar hingga menghasilkan keuntungan sebesar 364 juta dollar di seluruh dunia. Para pecinta film superhero pun memberikan tanggapan positif karena dianggap berbeda dengan film-film di jenisnya.

Shazam dibintangi oleh Zachary Levi, Mark Strong, Jack Dylan Grazer, Adam Brody hingga Asher Angel yang menjadi Shazam kecil. Film sekuelnya pun dijadwalkan tayang pada 1 April 2022.



Simak Video "''Shazam!'', Bukan Sekadar Kisah Superhero Biasa"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)